76 Tahun H Gusti Pangeran Rusdi Effendi

H Gusti (P) Rusdi Beri Kejutan bagi Pengendara di A Yani Km 3 Banjarmasin

Rusdi menyatakan terima kasih atas spontanitas ini. Sederhana tapi membahagiakannya dan juga masyarakat pengguna jalan.

BANJARMASINPOST.CO.ID/salmah
H Gusti Pangeran Rusdi Effendi AR (baju cokelat) menyapa pengendara yang lewat di kawasan Jalan A Yani Km 3 depan RM Rudy Hermanto. 

TRIBUNKALTENG.COM, BANJARMASIN - Sejumlah pengendara sepeda motor yang melintas di Jl Ahmad Yani Km3,5 depan Salon Rudi Hermanto, Banjarmasin, mendapat surprise pada Selasa (8/5/2018) pagi.

Para pengendara yang memulai aktifitas menuju tempat kerja, sekolah, kuliah, ke pasar dan sebagainya itu, diberi bingkisan oleh jajaran Banjarmasin Post Group.

"Apa ini? Wah, bos BPost ulang tahun ya? Terima kasih bingkisannya, sukses untuk beliau dan BPost," seloroh seorang bapak pengendara motor yang sumringah menerima bingkisan.

Baca: Banjarmasin Post Masuk 10 Besar Koran Berbahasa Indonesia Terbaik Nasional

Baca: 7 Wakil Indonesia Berlaga Hari Ini, Simak Jadwal Turnamen Australia Open 2018

Baca: 200 Ribu Formasi CPNS 2018 Segera Dibuka, Ini Formasi yang Paling Banyak Dicari dan Syaratnya

Pagi itu mulai pukul 07.00 Wita jajaran BPost Group terdiri para pimpinan dan karyawan memang ingin berbagi kebahagiaan dengan masyarakat pengguna jalan.

Pimpinan Umum BPost Grup H Pangeran Rusdi Effendi AR bersama Pimpinan Perusahaan Wahyu Indriyanta dan Manajer Redaksi H Irhamsyah Safari, turut membagi bingkisan di pinggir jalan.

Sebelum membagi bingkisan, Irhamsyah memimpin doa untuk keselamatan bersama dan juga untuk sang pimpinan yang hari ini, 8 Mei 2018, genap berusia 76 tahun .

"Hadits nabi menyatakan, ketika berusia 70 tahun maka seorang hamba yang beriman akan selalu dicintai oleh mahluk di langit (malaikat). Sebab itu mari kita memohon kepada Allah SWT agar di usia 76 dan seterusnya, Pak Rusdi juga selalu dicintai masyarakat," ujarnya.

c
H Gusti Pangeran Rusdi bersama karyawan Banjarmasin Post Group. (BANJARMASINPOST.co.id/salmah saurin)

Setelah doa bersama, dalam sambutannya, Wahyu menyampaikan bahwa bagi-bagi bingkisan ini sebagai bentuk kebahagian yang disampaikan kepada masyarakat.

"Kami bangga bisa bersama Pak Rusdi. Semoga selalu sehat walafiat dan berguna bagi masyarakat," ucapnya sembari menyerahkan hadiah dari BPost untuk Rusdi.

Rusdi menyatakan terima kasih atas spontanitas ini. Sederhana tapi membahagiakannya dan juga masyarakat pengguna jalan.

Halaman
12
Penulis: Salmah
Editor: Mustain Khaitami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved