Saat Mengaji Diserang Perampok, Pensiunan TNI AL Tewas Dengan Sejumlah Luka Tusuk

korban sempat melakukan perlawanan kepada perampok, sebelum akhirnya tewas mengenaskan dengan luka bacok dibagian perut.

Saat Mengaji Diserang Perampok, Pensiunan TNI AL Tewas Dengan Sejumlah Luka Tusuk
Warta Kota/Budi Sam Law Malau
Sejumlah Aparat Polri mengamankan lokasi perampokan dan pembunuhan terjadi di Komplek TNI AL di Jalan Kayumanis, RT 7/6, Kelurahan Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (5/4/2018) sore sekitar pukul 18.30. Pelaku yang diduga berjumlah dua orang atau lebih, membunuh pemilik dan penghuni rumah yakni Junaidi (80) tahun. 

TRIBUNKALTENG.COM, JAKARTA - Seorang pensiunan TNI, Humaidi, tewas dengan luka bacok di bagian perutnya di rumahnya di Komplek TNI AL, Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan. Korban diserang perampok yang menyatroni rumahnya.

"Jadi korban sedang mengaji, lalu ada suara berisik di rumahnya dan ketika dilihat ternyata ada rampok di rumahnya," tutur Ifan warga yang tinggal di sekitar rumah korban di Komplek TNI AL, Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (5/4/2018).

Ia juga menuturkan, korban sempat melakukan perlawanan kepada perampok, sebelum akhirnya tewas mengenaskan dengan luka bacok dibagian perut.

Baca: Kondisi Perbankan Kalteng Melemah, Bank Indonesia: Korporasi Mulai Beralih ke Obligasi

Baca: Tak Sembarangan Berikan ASI kepada Anak, Begini Ajarannya Menurut Islam

Ifan mengatakan, mengetahui kejadian tersebut istri Hunaidi segera melarikan diri dan langsung diselamatkan para tetangganya.

Saat ini istri Hunaidi masih msyok berat dan belum bisa dimintai keterangan apapun.

"Beruntung istrinya kabur mas, dan sekarang sudah dievakuasi di rumah saya," kata Irfan kepada TribunJakarta.com. (TribunJakarta.com)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Tetangga Dengar Keributan Sebelum Pensiunan TNI AL Tewas Dengan Sejumlah Luka Tusuk

Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved