Diminati Real Madrid, Sang Agen Mauro Icardi Masuk Daftar Hitam Los Blancos

Performa cemerlang Icardi selama membela Inter Milan, terutama di musim 2017-2018, membuat Real Madrid jatuh hati

Diminati Real Madrid, Sang Agen Mauro Icardi Masuk Daftar Hitam Los Blancos
MARCO BERTORELLO / AFP
Striker Inter Milan, Mauro Icardi (kiri), bersama istri sekaligus agennya, Wanda Nara, di tribune penonton dalam pertandingan Liga Italia 2017-2018 antara Inter Milan menghadapi Crotone di Stadio Giuseppe Meazza, Milan, Italia, pada 3 Februari 2018. 

TRIBUNKALTENG.COM - Sejak jendela transfer Januari 2018, striker Inter Milan, Mauro Icardi, sering kali dikabarkan menjadi incaran utama Real Madrid yang ingin mencari pengganti Karim Benzema sebagai ujung tombak tim.

Performa cemerlang Icardi selama membela Inter Milan, terutama di musim 2017-2018, membuat Real Madrid jatuh hati untuk meminangnya.

Kesuksesan striker asal Argentina ini mencetak 22 gol dalam 24 laga Liga Italia 2017-2018 telah menunjukkan betapa tajamnya Icardi pada saat ini.

Terlebih, pemain berusia 25 tahun itu telah menorehkan 100 gol dan 23 assist bersama Inter Milan di semua ajang dengan hanya membutuhkan 172 pertandingan.

Berbanding terbaik dengan pencapaian Karim Benzema bersama Real Madrid di musim ini, yang baru mencetak 4 gol dalam 23 laga Liga Spanyol.

Peluang Real Madrid untuk memiliki Mauro Icardi pun terbuka lebar dengan adanya klausul pelepasan di dalam kontrak Icardi sebesar 120 juta euro atau sekitar 2 triliun rupiah.

Namun, seperti dilaporkan oleh Diario Madridista, Real Madrid dikabarkan enggan untuk melakukan negosiasi demi memiliki Icardi.

Bukan dikarenakan besarnya klausul pelepasan, tetapi keberadaan agen sekaligus istri Mauro Icardi, Wanda Nara.

Real Madrid dikabarkan tidak ingin benegosiasi untuk mendatangkan Icardi jika Wanda Nara terlibat di dalam proses tersebut.

Wanda Nara dikabarkan menjadi salah satu agen yang masuk ke dalam daftar hitam Real Madrid untuk melakukan negosiasi.

Selain Wanda Nara, agen super asal Italia, Mino Raiola, juga termasuk ke dalam daftar sosok yang ingin dihindari Real Madrid untuk mendatangkan seorang pemain.

Editor: Halmien
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved