Ini Komentar Sang Juara MotoGP Qatar 2018

Kemenangan di Qatar membuat Andrea Dovizioso menjaga tren positif, di mana dalam empat tahun terakhir selalu naik podium

Ini Komentar Sang Juara MotoGP Qatar 2018
DOK. MOTOGP
Selebrasi kemenangan Andrea Dovizioso saat balapan pada seri pertama MotoGP 2018 di Sirkuit Losail, Qatar, Minggu (18/3/2018) malam WIB. 

TRIBUNKALTENG.COM - Pebalap tim Ducati, Andrea Dovizioso, mengaku puas usai berhasil meraih kemenangan pada balapan MotoGP Qatar, Minggu (18/3/2018).

Pada balapan yang berlangsung di Sirkuit Losail, Qatar, itu Andrea Dovizioso berhasil mengungguli Marc Marquez (Repsol Honda) dan Valentino Rossi (Movistar Yamaha).

Kemenangan di Qatar membuat Andrea Dovizioso menjaga tren positif, di mana dalam empat tahun terakhir selalu naik podium GP Qatar.

Padahal pada balapan yang digelar minggu malam tadi, Andrea Dovizioso harus memulai balapan dari posisi kelima dan sempat tercecer ke peringkat delapan saat awal balapan.

"Itu adalah balapan yang sempurna, akhir pekan yang sempurna. Kami bekerja dengan cara yang sempurna," kata Andrea Dovizioso dikutip BolaSport.com dari Crash.

"Kami berhasil dalam cara yang sempurna, setelah melewati awal yang sangat buruk," ujar Dovizioso lagi.

Andrea Dovizioso sempat bertarung sengit dengan Marc Marquez di tikungan terakhir sebelum melewati garis finis.

Namun, duel itu berhasil dimenangkan oleh Dovizioso usai manuvernya mampu kembali mendahului Marquez.

Ini merupakan kali ketiga Andrea Dovizioso berhasil memenangi duel di tikungan akhir dengan Marc Marquez usai di Austria dan Jepang.

"Sangat sulit untuk mengalahkan Marc Marquez lagi, tapi kami harus menang di sini setelah sering finis posisi kedua."

Memang pada seri 2015-2017, Dovizioso selalu finis sebagai runner up saat tampil di Sirkuit Losail, Qatar.

Berkat kemenangan ini, Andrea Dovizioso untuk sementara berada di puncak klasemen pebalap MotoGP 2018 dengan raihan 25 poin.

Editor: Halmien
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved