Breaking News:

Kalteng Kita

53 Km Jalan Pelantaran-Parenggean Rusak Berat, Ini Kata Kadis PUPR Kalteng

Selain itu, kerusakan jalan juga dikeluhkan warga Kecamatan Telaga Antang hingga ke Desa Tanjung Harapan Kabupaten Kotawaringin Timur

Penulis: Fathurahman | Editor: Mustain Khaitami
tribunkalteng.com/faturahman
Jalan rusak di Kotim, Kalteng ini perlu perbaikan, tetapi keterbatasan dana membuat jalan sampai saat ini belum juga di perbaiki sampai saat ini. 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANKGKARAYA - Dinas Pekerjaan umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Kalimatan Tengah, melakukan pendataan kerusakan jalan yang dikeluhkan warga di Kotim khususnya di Kecamatan Parenggean dan sekitarnya.

Setidaknya, keluhan warga terkait kerusakan jalan tersebut ada di jalan simpang Pelantaran-Parenggean Tumbang Sangai-Antang Kalang dan Parenggean-Kuala Kuayan.

Selain itu, kerusakan jalan juga dikeluhkan warga Kecamatan Telaga Antang hingga ke Desa Tanjung Harapan Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah yang setiap hari lewat jalan tersebut.

Kepala Dinas PUPR Kalteng, Leonard S Ampung, Jumat (9/3/2018) mengungkapkan, kerusakan jalan di Pelantaran hingga Parenggean hingga mencapai 53 kilometer yang perlu diperbaiki.

"Memang ada kerusakan jalan di kawasan itu mencapai 53 kilometer, dan sudah ada kesepakatan antara PBS Sawit dan Perusahaan Tambang yang memperbaikinya bersama Pemprov Kalteng, karena mereka juga memakai jalan itu," ujarnya. (TRIBUNKALTENG.COM/faturahman)

Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved