Kabar Kalsel

Dijemput Bupati Tanahbumbu, Ustadz Abdul Somad: Saya Kira Anak Kuliahan Mana

Tausiah yang bertema tabliq Akbar Tanahbumbu, Abdul Somad kembali bertatap muka dengan warga Kalimantan Selatan yang datang ke tempat itu.

Dijemput Bupati Tanahbumbu, Ustadz Abdul Somad: Saya Kira Anak Kuliahan Mana
banjamasinpost.co.id/man hidayat
Ustad Abdul Somad kembali melakukan kajian subuh di lapangan area komplek pemakamanan H Maming ayah dari Bupati Tanahbumbu Mardani H Maming, Selasa (27/2/2018) pagi. 

TRIBUNKALTENG.COM, BATULICIN - Usai bertausiah di Masjid Agung Alfalah Kodeco Simpangempat Kabupaten Tanahbumbu, Ustadz Abdul Somad kembali melakukan kajian subuh di lapangan area komplek pemakamanan H Maming ayah dari Bupati Tanahbumbu Mardani H Maming, Selasa (27/2/2018) pagi.

Tausiah yang bertema tabliq Akbar Tanahbumbu, Abdul Somad kembali bertatap muka dengan warga Kalimantan Selatan yang datang ke tempat itu.

Tak heran, ribuan jamaah kembali berdatangan di Lapangan Cappa Padang Kelurahan Batulicin hanya untuk mendengarkan langsung kajian Ustad Abdul Somad (UAS)

Baca: Ketua Panwaslu dan Komisioner KPU yang Diduga Terima Suap Diberhentikan Sementara

Ustad Abdul Somad pun gembira dengan sambutan yang diberikan warga di Tanahbumbu. Dan pada kajian subuh tersebut tetap banyak dihadiri jamaah.

Bupati Tanahbumbu Mardani H Maming dalam sambutannya mengatakan bersyukur karena bisa mendatangkan Ustad Abdul Somad di tengah padatnya jadwal bertausiah tersebut. Banyak masyarakat yang sempat bertanya-tanya apakah bisa didatangkan atau tidak itu akhirnya terjawab.

Baca: Hasil Liga Italia Pekan ke-26 - Lapangan Bersalju, Laga Juventus Kontra Atalanta Batal

"Kita bisa melihat langsung Ustad Abdul Somad dan berceramah di Tanahbumbu. Alhamdulillah kita bisa mewujudkannya untuk datang ke Bumi Bersujud ini tanpa menunggu 2019," katanya.

Dia berharapa dengan kehadiran UAS itu membawa berkah bagi Kabupaten Tanahbumbu. Sebab, kedatangan ustad ini sudah sangat dinanti-nanti warga Banua ini.

Sementara menurut Abdul Somad, mengatakan baru kali ini didatangi langsung oleh Bupatinya untuk datang ke daerahnya.

"Pertama saya kira anak kuliahan mana yang datang tapi ternyata justru Bupati Tanahbumbu yang datang menjemput langsung," katanya. (BANJARMASINPOST.CO.ID/man hidayat)

Penulis: Man Hidayat
Editor: Mustain Khaitami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved