Formula 1 2018

Kembali Mesra Dua Pebalap McLaren Mercedes

Sosok pebalap muda nan ambisius dalam diri Hamilton saat itu sukses membuat Alonso, yang merasa lebih senior

Editor: Halmien
Formula 1
Dua pebalap McLaren Mercedes, Lewis Hamilton (kiri) dan Fernando Alonso (kanan) di tahun 2007 

TRIBUNKALTENG.COM - Dulu sering berseteru tetapi sekarang menjadi akur adalah ungkapan yang bisa mewakili bagaimana hubungan antara Lewis Hamilton dengan Fernando Alonso.

Tensi persaingan yang terlalu tinggi di antara keduanya saat menjadi pebalap McLaren di Formula 1 (F1) 2007 menjadi awal keretakan hubungan dua pebalap yang telah memiliki piala kejuaraan.

Sosok pebalap muda nan ambisius dalam diri Hamilton saat itu sukses membuat Alonso, yang merasa lebih senior dengan gelar juaranya, gerah hingga memilih keluar pada musim sebelumnya.

Tapi sekarang nampaknya kedua pebalap telah melupakan perseteruannya dan mulai menjalin hubungan yang lebih adem.

Terbaru, Hamilton memuji mobil McLaren MCL33 yang nantinya akan digunakan Alonso pada F1 musim 2018.

"Terlihat sangat bagus bro, McLaren terlihat sebagaimana ia yang sebenarnya," tulis Hamilton, yang kini membela Mercedes, dalam kolom komentar dari unggahan foto di akun instagram milik Alonso.

"Terlihat bagus bung, semoga bisa bersaing lebih dekat dengan Anda, sampai jumpa di bcn [Barcelona]," balas Alonso dengan optimis.

Hamilton sendiri sudah sering mengungkapkan harapannya agar tim yang pernah dibelanya itu bisa kembali bersaing di barisan terdepan.

Bagaimana pun kedua pebalap akan mulai memetakan persaingan di kejuaraan musim mendatang setelah dimulainya agenda tes pramusim di Sirkuit Catalunya, Spanyol. pada hari Senin (26/2/2018) ini.

Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved