Kabar Barito Utara

Dua Truk Tabrakan Banteng di Trans Kalimantan Poros Tengah, Diduga Akibat Ini

Akibat kecelakaan maut yang mengakibatkan jalur jalan Trans Kalimantan Poros Tengah tersebut macet, kedua sopir

Dua Truk Tabrakan Banteng di Trans Kalimantan Poros Tengah, Diduga Akibat Ini
Istimewa
Kecelakaan maut di trans kalimantan arah Muara Teweh-Puruk Cahu

TRIBUNKALTENG.COM, MUARATEWEH - Kecelakaan yang melibatkan dua truk terjadi di jalur Jalan negara Muara Teweh - Purukcahu Km 08 Desa Ipu Kecamatan Lahei Kabupaten Barito Utara. Provinsi Kalimantan Tengah, Sabtu (17/2/2018) pukul 14.00 wib.

Kendaraan yang terlibat tabrakan maut tersebut mobil Mitsubhisi Dumptruk warna kuning dengan Nopol DA 9555 LA dan Dumptruk merk Dyna warna merah dengan Nopol KH 8335 EP.

Akibat kecelakaan maut yang mengakibatkan jalur jalan Trans Kalimantan Poros Tengah tersebut macet, kedua sopir masing-masing mengalami luka.

Baca: Terlanjur Viral dan Dibagikan Ratusan Ribu Netizen, 10 Berita Hoax Ini Malah Banyak yang Percaya!

Polisi belum bisa menyimpulkan penyebab kecelakaan tersebut, namun diduga salah satu kendaraan yang mengambil atau masuk jalur kendaraan yang berlawanan arah sehingga mengakibatkan kecelakaan.

"Kami belum tau penyebab hingga terjadinya kecelakaan itu, tapi info yang didapat di lapangan salah satu kendaraan masuk ke jalur samping sehingga terjadi kecelakaan itu, ada dua korban luka dalam kecelakaan tersebut,"ujar Irfan, warga Muara Teweh, Minggu (19/2/2018).

Penulis: Fathurahman
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved