Ala Zidane di Piala Dunia 2006, Pengendara Mobil Ini Tanduk Polisi, Videonya Viral!

Pria itu ditegur karena salah jalan. Kemudian, ia menanduk Aiptu Marulum dengan kepalanya.

Instagram
Polisi ditanduk pria di Mataram Jakarta Timur 

TRIBUNKALTENG.COM, JAKARTA - Seorang anggota Satuan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Timur bernama Aiptu Maralum Rumahobo ditanduk oleh pengendara roda empat.

Viral di sosial media, seorang pria berkepala pelontos emosi lantaran ditegur Aiptu Marulum. Pria itu ditegur karena salah jalan. Kemudian, ia menanduk Aiptu Marulum dengan kepalanya.

Baca: Magang, Para Siswa SMK di Kapuas Ini Malah Pesta Miras Oplosan

Seperti bintang sepak bola Perancis, Zinedine Zidane menanduk bintang sepak bola Italia Marco Materazzi di Final Piala Dunia 2006.

Kasatlantas Polres Metro Jakarta Timur AKBP Sutimin mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Selasa (6/2/2018). Kejadian itu terjadi di persimpangan Jalan Matraman Raya, Jakarta Timur.

"Sekitar pukul 15.30 WIB jelang sore," ujar Sutimin saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (8/2/2018).

Baca: Membanggakan! Mahasiswa Indonesia Ini Raih Cum Laude di IARS Arab League Mesir

Pria pelontos itu mengendarai mobil dengan nomor polisi F 1034 PF. Ditegur saat melintas dari Jalan Pramuka menuju Jalan Tambak, Jakarta Pusat.

Menurut Sutimin, pengendara itu tidak terima dialihkan jalannya akibat adanya proyek pembangunan underpass Matraman.

Adanya proyek itu, menyebabkan diberlakukannya pengalihan arus dan sudah disosialisasikan sejak 2017 lalu. Para pengendara harus melalui flyover.

"Dia marah dan mengancam akan memukul petugas. Kita mengedepankan prosedur yang humanis dan tidak arogan," ujar Sutimin.

Baca: Termakan Isu di Medsos, Dua RT di Kawasan ini Menolak Vaksin Difteri

Sudah ada rambu larangan, namun pengemudi itu tetap ingin lewat jalur yang dilarang. Ia lewat bawah mengikuti Bus Transjakarta dan kendaraan yang akan berbelok ke kawasan Jatinegara.

"Terjadi percekcokan sampai menyeruduk anggota dengan kepalanya. Kan' memang ada proyek pembangunan underpass Matraman. Jadi sudah lama diberlakukan pengalihan arus," ujarnya.

Pengendara berkepala pelontos itu menolak menunjukkan kelengkapan surat berkendaranya. Hingga kini, polisi masih mencari pria bersangkutan.

"Yang begitu ya sudah melanggar Pasal 287 ayat 1 juncto Pasal 106 ayat 4 Tentang Rambu Lalu Lintas," ujarnya.

Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved