Indonesia Masters 2018

Lima Wakil Indonesia Lolos ke Babak Semifinal, Ini Jadwal Tandingnya di Indonesia Masters 2018

Ganda campuran menjadi penyumbang terbanyak pada babak semifinal walau salah satu dari Tontowi/Liliyana dan Praveen/Melati dipastikan akan tersingkir.

GARRY ANDREW LOTULUNG/KOMPAS.COM
Suasana pertandingan babak kedua turnamen Indonesia Masters 2018 yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (25/1/2018). 

TRIBUNKALTENG.COM - Di babak semifinal Indonesia Masters 2018 yang akan berlangsung di Istora Senayan, hari Sabtu (27/1/2018) ini, lima wakil dari Indonesia akan tampil.

Mereka adalah Anthony Sinisuka Ginting (tunggal putra), Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (ganda putra), Greysia Polii/Apriyani Rahayu (ganda putri), Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti (ganda campuran).

Ganda campuran menjadi penyumbang terbanyak pada babak semifinal walau salah satu dari Tontowi/Liliyana dan Praveen/Melati dipastikan akan tersingkir.

Hal itu dikarenakan keduanya akan saling berhadapan pada partai pembuka babak semifinal yang akan dimulai pada pukul 12.00 WIB.

Pertandingan antara keduanya sekaligus memastikan satu tiket babak final berada di genggaman Indonesia.

Baca: VIDEO: Berhari-hari Hilang di Lautan, Mayat Pria Ini Malah Dibawa Buaya ke Tepi Pantai

Pada sektor lainnya dua wakil lain akan bertanding melawan pebulu tangkis yang lebih diunggulkan dalam turnamen tersebut.

Anthony akan menghadapi unggulan keenam Chou Tien Chen sementara Greysia/Apriyani yang merupakan unggulan kedelapan akan menghadapi unggulan kelima Lee So-hee/Shin Seung-chan.

Greysia/Apriyani memiliki bekal bagus karena pada pertemuan terakhir di final French Open 2018 keduanya menumbangkan wakil Korea Selatan tersebut.

Sedangkan bagi Anthony pertandingan tersebut akan menjadi kesempatan untuk membalas kekalahan yang dideritanya dari Chou saat turnamen All England tahun lalu.

Baca: Puluhan Ribu Jamaah Kumpul di Masjid Raya Darussalam, Ustadz Somad Ungkap Alasannya ke Palangkaraya

Sementara Marcus/Kevin akan menghadapi wakil India, Chirag Shetty/Satwiksairaj Rankireddy.

Meski tidak menyandang status unggulan bukan berarti The Minions boleh meremehkan lawannya karena Chirag/Satwiksairaj telah melewati hadangan ganda putra hebat lainnya untuk melaju ke babak semifinal.

Pada babak semifinal, keduanya berhasil mengalahkan duo Mads, Mads Conrad-Petersen/Mads Pieler Kolding dalam pertandingan ketat 23-21, 15-21. 21-19.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved