Manchester City Sepakat Perpanjang Kontrak Kevin De Bruyne

Pesepak bola kelahiran Drongen, Belgia, 26 tahun silam ini mengaku tak sabar menyabet beragam titel

Manchester City Sepakat Perpanjang Kontrak Kevin De Bruyne
OLI SCARFF/AFP
Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Watford dalam laga Liga Inggris di Stadion Etihad, Manchester, pada 2 Januari 2018. 

TRIBUNKALTENG.COM - Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne, mengungkapkan alasan memperpanjang kontrak pada Senin (22/1/2018).

Kevin De Bruyne menambah masa bakti di Manchester City untuk lima tahun ke depan.

Dia akan bermarkas di Stadion Etihad sampai 30 Juni 2023.

"Saya sangat senang bisa menandatangani kontrak baru," ujar De Bruyne seperti dikutip BolaSport.com dari situs resmi Manchester City.

"Seperti yang saya katakan sebelumnya, tujuan saya selalu bertahan di sini, di City, tempat yang sejak hari pertama saya rasakan seperti rumah," tutur De Bruyne.

Pesepak bola kelahiran Drongen, Belgia, 26 tahun silam ini mengaku tak sabar menyabet beragam titel bersama The Citizens.

"Kami tidak hanya meraih kemenangan, tetapi juga memainkan sepak bola dengan hebat," kata De Bruyne.

"Sebuah kebanggaan bisa menjadi bagian dari hal itu dan saya sangat bersemangat terkait apa yang bisa kami raih dalam tahun-tahun mendatang," ucap De Bruyne.

Sejak berseragam Manchester City pada 30 Agustus 2015, De Bruyne telah melakoni 122 pertandingan dengan membukukan 31 gol dan 44 assist di semua kompetisi.

Editor: Halmien
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved