Breaking News:

Kabar Gunungmas

Pelaku Pembunuhan Warga Gunungmas Dibayar Rp2 Juta, Gara-gara Asmara

Tim yang dibentuk berhasil tersebut berhasil menangkap pelaku pembunuhan terhadap korban Sumber alias Abu (50)

Penulis: Fathurahman | Editor: Mustain Khaitami
Istimewa
Direskrimum Polda Kalteng, Kombes Pol Ignatius Agung Prasetyoko, saat melakukan introgasi terhadap pelaku pembunuhan sesaat setelah ditangkap. 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Tim gabungan Polda Kalteng, Resmob Polres Palangkaraya bersama dengan Intelmob Brimob Polda Kalteng yang langsung dipimpin oleh Direakrimum Polda Kalteng, Kombes Pol Ignatius Agung Prasetyoko.

Tim yang dibentuk berhasil tersebut berhasil menangkap pelaku pembunuhan terhadap korban Sumber alias Abu (50) yang mayatnya di temukan di Jalan Jambu Kecamatan Kurun, Kabupaten Gunungmas (Gumas), Kalteng,Jumat (22/12/17) pagi yang lalu.

Tim tersebut berhasil mengungkap dan menangkap MB alias U pelaku pembunuh Sumber alias Abu (50) yang ternyata juga adalah pembunuh bayaran oleh seseorang yang diduga bermotif asmara.

Baca: Diintai 24 Jam, Pelaku Pembunuhan Warga Gunungmas Diringkus

Informasi yang terhimpun dari pihak kepolisiaan setempat menyebut, pelaku, MB alias U menganiaya korban menggunakan sebilah sajam jenis parang sehingga menyebabkan korban meninggal dunia.

Pelaku melakukan pembunuhan tersebut, atas suruhan atau perintah dari E alias R yang di upah dengan janji 20 Sementara itu, Direskrimum Polda Kalteng, Kombes Pol Ignatius Agung Prasetyoko, Rabu (27/12/2017) mengatakan pihaknya masih terua mengembangkan kasus pembunuhan tersebut.

"Pelakunya memang sudah ditangkap kami masih kembangkan kasusnya untuk mengungkap keterlibatan pelaku lainnya," ujarnya.

Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved