Breaking News:

Manchester United Tawarkan 724 Miliar Rupiah Untuk Malcom dari Bordeaux

Pelatih asal Portugal ini kemudian mendesak direksi klub untuk mendatangkan pemain 20 tahun ini pada bursa transfer Januari

Editor: Halmien
PHILIPPE DESMAZES / AFP
Selebrasi striker Girondins Bordeaux, Malcom de Oliveira, seusai mencetak gol ke gawang Olympique Lyonnais dalam pertandingan Liga Prancis 2017-2018 di Stadion Groupama, Lyon, Prancis, pada 19 Agustus 2017. 

TRIBUNKALTENG.COM - Menchester United dikabarkan sudah menyiapkan dana 40 juta Poundsterling untuk mendatangkan sayap Bordeaux, Malcom pada bursa transfer Januari.

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho menganggap bawa Malcom adalah pemain muda yang memiliki prospek terbaik di Eropa saat ini.

Pelatih asal Portugal ini kemudian mendesak direksi klub untuk mendatangkan pemain 20 tahun ini pada bursa transfer Januari.

Manchester United dikabarkan suda menyiapkan dana 40 juat Poundsterling atau setara dengan 724 miliar Rupiah untuk memboyong Malcom.

Namun pihak Bordeaux dikabarkan tak akan melepas pemain yang digadang-gadang sebagai The New Neymar jika tawaran yang datang tak lebih dari 55 juta Poundsterling.

Striker Bordeaux, Malcom (kanan), mempertahankan bola dari incaran pemain Olympique Marseille, Maxime Lopez, dalam pertandingan Liga Prancis 2016-2017 di Stadion Velodrome, Marseille, Prancis, pada 30 Oktober 2016.BORIS HORVAT / AFP
Striker Bordeaux, Malcom (kanan), mempertahankan bola dari incaran pemain Olympique Marseille, Maxime Lopez, dalam pertandingan Liga Prancis 2016-2017 di Stadion Velodrome, Marseille, Prancis, pada 30 Oktober 2016.BORIS HORVAT / AFP 

Baca: Pelatih Chelsea Sebut Dua Orang yang Paling Berjasa di Kariernya

Pihak Setan Merah sendiri sepertinya akan keberatan untuk memenuhi harga transfer yang diminta oleh Bordeaux.

Malcom sendiri tampil mencolok di Liga Prancis musim ini.

Pemain asal Brasil ini sudah mengemas tujuh gol dan empat assist dalam 18 pertandingan Liga Prancis.

Sayang performa apiknya tersebut tak mampu membantu Bordeaux yang kini harus mendekam di peringkat 15 di Liga Prancis.

Arsenal dikabarkan juga mengincar Malcom meski pihak The Gunners belum memberikan tawaran resmi kepada pihak Bordeaux.

Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved