150 Anak Ikut Berpesta Natal Bersama Arsenal

Anak-anak langsung menyerbu Alexis Sanchez dan Mesut Oezil, sementara Jack Wilshere bermain sebagai kiper pada hari tersebut

150 Anak Ikut Berpesta Natal Bersama Arsenal
ADRIAN DENNIS / AFP
Gelandang Arsenal, Mesut Oezil, melakukan selebrasi seusai menjebol gawang Liverpool dalam laga di Emirates Stadium, Jumat (22/12/2017) 

TRIBUNKALTENG.COM - Arsenal menunjukkan kepeduliannya kepada fan mereka dengan mengundang 150 anak yang tergabung dalam Junior Gunners untuk berpesta dengan skuat utama Arsenal.

Raksasa London Utara ini menyambut 150 anak pada Sabtu (23/12/2017) waktu setempat dan mendapat kesempatan langka dan tak terlupakan dalam ajang yang dikenal sebagai Pesta Natal Jaunior Gunners.

Hal ini dikarenakan anak-anak tersebut akan ikut berlatih bersama tim utama Arsenal.

Anak-anak langsung menyerbu Alexis Sanchez dan Mesut Oezil, sementara Jack Wilshere bermain sebagai kiper pada hari tersebut untuk melayani anak-anak.

Sang pemain termahal, Alexandre Lacazette dan Laurent Koscielny juga menghibur anak-anak.

Baca: Manajer Liverpool Bilang The Reds Tidak Boleh Hilang Fokus

Dilansir Bolaport.com dari Daily Mail, Arsenal memang punya reputasi untuk melakukan hal-hal semacam ini. Pada bulan yang sama, The Gunners juga mengadakan peringatan hari yayasan Arsenal dimana setiap pemain, staf dan manajer Arsene Wenger semuanya menyumbangkan gaji dalam sehari mereka untuk disumbangkan.

Arsenal juga mengumumkan telah menyambut 40 orang pria, wanita dan anak-anak yang tergabung dalam acara Go Forward Youth.

Jumlah relawan atau fan Arsenal terus betambah sepanjang hari. Jack Ferguson dari komunitas Arsenal mengatakan," Kami mencari hari khusus untuk anak-anak muda dananak-anak yang merayakan natal sendirian. Ini akan jadi menyenangkan."

Editor: Halmien
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved