Kabar Seruyan

Bus Yessoe Terbalik di Ruas Sampit-Pangkalanbun, Arus Kendaraan Tersendat

Kasatlantas Polres Seruyan IPTU Beno Hertanto, membenarkan, pihaknya sudah melakukan evakuasi atau meminggirkan body bus

Bus Yessoe Terbalik di Ruas Sampit-Pangkalanbun, Arus Kendaraan Tersendat
Istimewa
Bus Penumpang Yessoe saat terbalik di Jalan Sampit-Pangkalanbun. 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Kecelakaan tunggal Bus Yessoe berisi sebanyak 22 penumpang yang terbalik Trans Kalimantan Jalan Jenderal Soedirman km 102, sempat mengganggu kendaraan yang lewat.

Lalulintas Jalur Sampit - Pangkalanbun, Kalteng sempat terganggu, karena posisi bus terbalik tepat ditengah jalan terbalik, Selasa (19/12/2017) dini hari, sekitar pukul 01.30 Wib.

Beberapa warga Sampit yang ingin ke Pangkalanbun dan sebaliknya mengaku sempat antre di jalur tersebut, ketika bus masih berada di tengah jalan tersebut, namun Rabu (20/12/2017) jalan sudah lancar kembali.

Baca: Heboh Mobil Minibus Terbakar di Palangkaraya, Ternyata di Dalamnya Angkut Ini

"Memang kemarin jalan sempat terganggu, kendaraan yang melintas dari dua arah terpaksa gantian ketika lewat TKP, tapi saat ini, posisi bangkai bus sudah tidak berada di tengah jalan lagi sehingga jalur lalulintas kendaraan kembali lancar," ujar Kurnia, warga Sampit.

Kasatlantas Polres Seruyan IPTU Beno Hertanto, membenarkan, pihaknya sudah melakukan evakuasi atau meminggirkan body bus yang terbalik dari tengah jalan agar lalulintas kendaraan yang ingin lewat bisa lancar.

"Ada alat berat yang digunakan untuk mengevakuasi atau meminggirkan body bus yang terbalik ditengah jalan tersebut,"ujarnya.

Penulis: Fathurahman
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved