Breaking News:

Conte Sebut Chelsea Harus Siap 120 Persen Hadapi Barcelona

Barcelona mampu lolos sebanyak tiga kali, sedangkan Chelsea dua kali berhasil melenggang ke tahap berikutnya.

Editor: Halmien
Reaksi manajer Chelsea, Antonio Conte, ketika melihat penampilan pasukannya melawan Manchester United dalam pertandingan Premier League di Stamford Bridge, London, Minggu (5/11/2017).(GLYN KIRK/AFP) 

TRIBUNKALTENG.COM - Pelatih Chelsea, Antonio Conte, akan memastikan anak asuhnya siap menghadapi laga berat melawan FC Barcelona di babak 16 besar Liga Champions.

Berdasarkan undian di Nyon, Swiss, Senin (11/12/2017) waktu setempat, Chelsea akan bertemu Barcelona dalam perebutan tiket perempat final Liga Champions 2017-2018.

Bentrok musim ini akan menjadi pertemuan keenam bagi kedua tim di babak gugur Liga Champions.

Dalam lima bentrok sebelumnya di fase knock-out, Barcelona mampu lolos sebanyak tiga kali, sedangkan Chelsea dua kali berhasil melenggang ke tahap berikutnya.

Pada pertemuan terakhir di Liga Champions, Chelsea mampu melangkah ke final dan berhasil menjadi juara untuk pertama kalinya dalam sejarah dengan menghentikan Barcelona dengan agregat 3-2.

Setelah menang tipis 1-0 di Stamford Brigde, tim berjulukan The Blues mampu menahan imbang 2-2 Barcelona pada laga penentuan yang berlangsung di Camp Nou.

Baca: Pelatih PSG Yakin Timnya Mampu Melawan Real Madrid

"Reaksi kami harus positif. Kami sudah sangat mengerti ketika mencapai tahap ini, Anda harus siap menghadapi tim mana pun," kata Conte seperti dilansir FourFourTwo.

"Dalam hal ini kami harus siap melawan Barcelona. Menghadapi mereka Anda mengerahkan upaya 120 persen di kandang dan tandang jika ingin melaju ke tahap selanjutnya," ujar dia.

Di babak 16 besar kali ini Chelsea lebih dulu tampil sebagai tuan rumah di Stadion Stamford Bridge pada 13 Februari 2018.

Partai leg kedua berlangsung di Stadion Camp Nou pada 6 Maret 2018.

Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved