Torino Pasang Harga Rp 1,5 Triliun untuk Bentengi Andrea Belotti

Andrea Belotti sudah menarik minat banyak raksasa Eropa sejak musim lalu berkat penampilan menawannya di Liga Italia bersama Torino

Torino Pasang Harga Rp 1,5 Triliun untuk Bentengi Andrea Belotti
MARCO BERTORELLO / AFP
Ekspresi kekecewaan striker Torino, Andrea Belotti (kanan), dalam pertandingan Liga Italia 2016-2017 menghadapi Inter Milan di Stadio Olimpico Grande Torino, Turin, Italia, pada 18 Maret 2017. 

TRIBUNKALTENG.COM - Meski diincar banyak klub raksasa Eropa, Torino menyatakan bahwa penyerangnya Andrea Belotti tak akan kemana-mana.

Andrea Belotti sudah menarik minat banyak raksasa Eropa sejak musim lalu berkat penampilan menawannya di Liga Italia bersama Torino.

Dikabarkan bahwa AC Milan, Arsenal dan Manchester City tertarik memboyong penyerang berjuluk Si Ayam Jantan ini.

Milan sangat tertarik ke depan, yang tampil menonjol dengan mencetak 26 gol di Liga Italia musim lalu.

Namun Presiden Torino Urbano Cairo mengklaim bahwa Belotti akan tinggal setidaknya satu musim lagi di Torino

"Tidak, tidak, saya benar-benar tidak berpikir dia akan pergi" kata Kairo dilansir BolaSport.com dari La Gazzetta dello Sport.

Baca: Juventus Bakal Tak Dibela Higuain Kala Kontra Inter Milan, Napoli dan Olympiakos

"Dia pemain kami dan dia sangat penting bagi kami.

"Dia belum mencapai 100 persen dan saya masih berharap banyak untuk padanya. Begitu dia mulai mencetak gol lagi, keran gol akan kembali terbuka akan terbuka."

Musim ini Belotti sedikit diganggu dengan dengan cedera dan tampil kurang maksimal sehingga hanya mengemas tiga gol musim ini.

Para peminat Belotti sendiri masih memiliki peluang untuk mendatangkan penyerang 23 tahun ini yaitu dengan mengaktifkan klausul pelepasan sang pemain.

Namun para peminat tentu harus berpikir dua kali untuk melakukan hal tersebut pasalnya klausul pelepasan Belotti cukup tinggi yaitu 100 juta euro yang setara dengan Rp 1,5 trilun.

BolaSport.com : Andrea Belotti Akan Pindah Jika Ada yang Berani Membayar Rp 1,5 Triliun

Editor: Halmien
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved