Breaking News:

Kabar Unik

Dagu Disuntik Kolagen Biar Cantik, Sekarang Wanita Ini Malah Membuangnya, ''Rasanya Mau Mati''

Menurut Sarina, dia melakukan suntikan kolagen saat usianya 25 tahun karena ingin tampil cantik dan memiliki wajah seperti selebriti.

Editor: Mustain Khaitami

TRIBUNKALTENG.COM - Bermula dari suntikan kolagen untuk memangkas dagu, Sarina Shafie (38) dan Baharun Baharun Baharudin atau yang lebih dikenal dengan Embun (37), pernah disindir wajahnya seperti Firaun, hantu dagu, dagu panjang, dagu dan nenek sihir.

Dikutip Harian Metro, tidak tahan terhadap cemoohan tersebut, Sarina dan Embun akhirnya memutuskan untuk memindahkan kolagen untuk mengembalikan dagu ke bentuk aslinya.

Menurut Sarina, dia melakukan suntikan kolagen saat usianya 25 tahun karena ingin tampil cantik dan memiliki wajah seperti selebriti.

Baca: Sang Pria Sudah Pasang Kondom, Eh Kepergok Petugas Satpol PP

"Lagipula saya tidak ingin ketinggalan tren suntikan yang populer saat itu," katanya.

Sayangnya, masalah mulai muncul saat Sarina berusia 35 tahun dimana banyak yang ditegur mengapa dagunya tampak aneh.

"Ada banyak yang tegur, mengapa dagu itu panjang, mengapa dagunya aneh, mengapa dagu terpisah dari wajah, mengapa dulu cantik.

Mengapa muka sekarang sangat jelek dan jutaan pertanyaan membuat saya khawatir karena saya bahkan tidak sadar akan perubahan di wajah saya.

Membuat saya lebih stres sebagai pemilik produk kosmetik, saya selalu mengajarkan membuat siaran langsung di media sosial.

Namun hal itu terganggu bila ada komentar yang menghina dan mengutuk saya secara terbuka.

Halaman
123
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved