Breaking News:

Kabar Kapuas

Porkab XI Kapuas Segera Digelar, 22 Cabang Olahraga Dipertandingkan

Dalam waktu dekat, Kabupaten Kapuas melaksanakan Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) ke XI, yang mana acara tersebut dilaksanakan setiap empat tahun.

Penulis: Jumadi | Editor: Mustain Khaitami
TRIBUNKALTENG.com/jumadi
Sekretaris Panitia Porkab ke XI, Zainal Hakim SSos. 

TRIBUNKALTENG.COM, KUALAKAPUAS - Dalam waktu dekat, Kabupaten Kapuas melaksanakan Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) ke XI, yang mana acara tersebut dilaksanakan setiap empat tahun.

Untuk acara pembukaan dilaksanakan Senin (20/11/2017) pagi.

Kegiatan sampai dengan 26 Nopember. Cabang olahraga (Cabor) yang dipertandingkan ada 22 Cabor.

Sekretaris Panitia Porkab ke XI, Zainal Hakim SSos, dalam pers releasenya, Kamis (16/11/2017) menyebutkan, kegiatan ini bertujuan untuk mencari bibit dan prestasi olahraga.

Baca: Kudeta di Zimbabwe, Mugabe Akhirnya Jatuh 37 Tahun Berkuasa

Sehingga ke depan Kabupaten Kapuas memiliki bibit cabang olahraga untuk menghadapi dan dipertandingkan pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Tingkat Kalteng.

Porkab diikuti 17 kecamatan yang ada di Kabupaten Kapuas.

Dikatakannya, dari 22 Cabor yang dipertandingkan dan dilombakan, antara lain sepakbola, bola volly, bulutangkis, tenis meja, futsal, tenis lapangan, karate, tinju, dayung menembak, sepak takraw catur serta pencak silat.

Untuk pertandingan dan perlombaan dilaksanakan di 22 titik. Salah satunya adalah di Citimall Kapuas. (TRIBUNKALTENG.com/jumadi)

Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved