Breaking News:

Dibanderol Lebih Mahal dari Neymar, Barcelona Rekrut Christian Eriksen?

Gelandang asal Denmark tersebut kabarnya bakal menjadi pengganti Philippe Coutinho yang tak dilepas oleh klubnya, Liverpool.

Editor: Mustain Khaitami
PAUL FAITH/AFP
Christian Eriksen merayakan gol timnas Denmark ke gawang Republik Irlandia pada partai kedua babak play-off Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa di Stadion Aviva, Dublin, Rabu (15/11/2017) dini hari WIB. 

TRIBUNKALTENG.COM - Pada pertengahan musim nanti, Barcelona akan mendatangkan gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen, untuk berseragam Blaugrana pada paruh musim nanti.

Sejak bulan Oktober, beberapa media Spanyol mewartakan bahwa Barcelona menginginkan Christian Eriksen.

Baca: 11 Bintang Dipastikan Tak Berlaga di Piala Dunia 2018 Rusia

Hadirnya Direktur Olahraga Barcelona, Robert Fernandez, pada dua laga Tottenham Hotspur pada bulan itu mengindikasikan kebenaran kabar tersebut.

Laga pertama yang dihadiri Fernandez adalah laga Liga Champions kontra Real Madrid di Santiago Bernabeu, Rabu (18/10/2017).

Baca: Ban Belakang Gampang Aus, Valentino Rossi Inginkan Motor Baru

Empat hari berselang Fernandez kembali hadir di laga Premier League antara Tottenham kontra Liverpool di Stadion Wembley, Minggu (22/10/2017).

Gelandang asal Denmark tersebut kabarnya bakal menjadi pengganti Philippe Coutinho yang tak dilepas oleh klubnya, Liverpool.

Jika benar-benar menginginkan Eriksen, tampaknya klub beralias El Barca harus merogoh kocek dalam-dalam.

Pasalnya Presiden Tottenham Daniel Levy, menilai bahwa pemainya tersebut layak dibanderol seharga 225 juta euro, lebih mahal tiga juta uero dibanding transfer Neymar ke Paris Saint-Germain.

Baca: PSIS Vs Persebaya: Skor 0-1 Antar Bajul Ijo ke Semifinal Liga 2

"Jika Neymar bernilai 222 juta euro, maka Eriksen bernilai 225 juta euro!" ujar Levy dikutip BolaSport.com dari Mundo Deportivo.

Jika Levy bersikukuh melabeli Eriksen dengan harga tersebut dan Barcelona bersedia menebus, maka transfer tersebut bakal menjadi yang termahal di dunia.

Berita ini ditayangkan BolaSport.com dengan judul: Barcelona Harus Pecahkan Rekor Transfer Neymar untuk Datangkan Pemain Tottenham Hotspur Ini

Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved