Kabar Kalsel

Ya Tuhan! Nenek Ini Tinggal di Hutan Bersama Anaknya yang Dirantai

Namun kedua anggota polisi itu tiba-tiba terkejut, setelah melalui jalan setapak sejauh 150 meter yang di sekelilingnya diliputi hutan dan kuburan.

ahmad rizky abdul gani
Polsek Martapura Barat bersama, Ketua RT dan Kaur pemerintahan Desa Sungai Batang saat di rumah nenek renta di Desa Sungai Batang, Sabtu. 

TRIBUNKALTENG.COM, MARTAPURA - Miris, begitulah kondisi rumah seorang nenek jompo bersama anaknya di Desa Sungai Batang RT 2 Martapura Barat, Kabupaten Banjar, Sabtu (11/11/2017) pagi.

Bagaimana tidak, bukan hanya rumahnya saja yang terlihat sangat memprihatinkan. Nenek jompo tersebut juga dibebankan penderitaan lain, yakni putranya mengalami gangguan jiwa.

Baca: Bikin Patah Hati! Siapa Cewek yang Berfoto dengan Paspampres Ganteng Ini?

Sementara keberadaan dua warga itu sebelumnya tidak terlepas dari rencana anggota Polsek Martapura Barat bersama, Ketua RT dan Kaur pemerintahan Desa Sungai Batang yang hendak memberikan bantuan kepada warga tidak mampu di wilkum Martapura Barat.

Namun kedua anggota polisi itu tiba-tiba terkejut, setelah melalui jalan setapak sejauh 150 meter yang di sekelilingnya diliputi hutan dan kuburan.

Baca: Golongan Listrik 900 VA hingga 2.200 VA Bakal Dihapus, Ini Alasan Pemerintah

"Ya kami pun awalnya terkejut. Pasalnya, setiba di lokasi kami melihat seorang nenek Renta bersama anaknya dalam keadaan kaki terikat rantai. Namun ternyata anaknya itu mengalami gangguan jiwa. Rumahnya juga miris karena kondisi dinding berlobang," jelas Dedy Handayadi, anggota Bhabinkamtibmas Polsek Martapura Barat. (BANJARMASINPOST.CO.ID/rizky abdul gani)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved