Breaking News:

Kabar Kalsel

Anggota Polda Kalsel Digerebek Warga, si Cewek Cuma Pakai Handuk, Diduga Kumpul Kebo

Warga yang marah akhirnya melapor kepada RT setempat dan Bhabinkamtibmas setempat. Keduanya pun ditegur dan laki-laki diminta untuk pulang.

Anggota Polda Kalsel Digerebek Warga, si Cewek Cuma Pakai Handuk, Diduga Kumpul Kebo
tribunnews.com
Ilustrasi

TRIBUNKALTENG.COM, BANJARBARU - Warga Landasan Ulin Barat dihebohkan dengan dua sejoli yang diduga kumpul kebo.

Pada Minggu (5/11/2017) sekitar pukul 01.30 Wita, warga RT 10 RW 03 melakukan penggerebekan terhadap satu rumah yang diduga menyimpan satu orang tamu bukan muhrim hingga larut malam.

Keduanya digerebek warga di rumah si perempuan di tepi Jalan Gubernur Soebardjo, Banjarbaru.

Satu warga, Bejo mengatakan, dua sejoli ini sudah lama diketahui warga sering serumah. Si laki-laki kerap datang berdua dengan perempuan dan laki-laki yang datang pergi saat pagi hari.

Baca: Dokter Ini Bingung Lihat Balutan Perban dalam Sinetron, Aku Merasa Ketinggalan

"Sudah sering kita lihat sore mereka berdua datang berdua, beragapan disebuah motor, pagi laki-lakinya pulang, besok seperti itu lagi, padahal tidak ada ikatan perkawinan," jelasnya, Minggu (5/11/2017) kepada BPost Online.

Warga yang marah akhirnya melapor kepada RT setempat dan Bhabinkamtibmas setempat. Keduanya pun ditegur dan laki-laki diminta untuk pulang.

"Saya melihat yang laki-laki di rumah si perempuan cuma pakai handuk, tanpa pakai baju, pas digerebek warga," ujarnya yang mengaku masuk ke dalam rumah.

Baca: Anak Hasil Hubungan Manusia dengan Genderuwo Ini BelumTerpecahkan, Begini Kondisinya!

Sudah lama tambah warga si laki-laki datang dan menginap. Bahkan sudah beberapa kali warga bersama RT melakukan teguran terhadap keluarga Mn.

Diketahui identitas keduanya dari warga perempuan adalah warga sekitar, berinisial Mn dan laki-laki adalah anggota polisi yang bertugas di Polda Kalsel berinisial Ed.

Sementara, ketua RT 10 RW 03 LUB, Imansyah Hadi membenarkan adanya penggrebekan tersebut. "Iya satu anggota polisi dan satu warga kita juga," ujarnya.

Baca: Panji Sang Petualang Bangkit dari Kubur, Kabar Terbarunya Mengejutkan

Kedua terpaksa digrebek lantaran bertamu diatas jam 12 malam. Selain itu tamu bukan muhrim tersebut dianggap tidak lapor terhadap ketua RT.

"Malam tadi langsung damai di tempat dan yang laki-laki kami minta pulang," ujarnya. (BANJARMASINPOST.CO.ID/milna sari)

Penulis: Milna Sari
Editor: Mustain Khaitami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved