Breaking News:

Kabar Kalsel

7 Jam Lihat Pemandangan di 'Alam Gaib', Uji Malah Ditemukan Dalam Kondisi Begini

Pihak keluarga kemudian meminta bantuan para relawan Emergency Murakata, untuk melakukan pencarian.

Istimewa
Uji (38) setelah ditemukan warga di hutan bambu, Sabtu (28/10/2017) pukul 22.49 Wita. Petani dari desa Tubau, Kecamatan LAS, HST ini menghilang sejak pukul 16.00 wita, saat membersihkan lahan sawahnya. 

TRIBUNKALTENG.COM, BARABAI - Seorang warga Desa Tubau, Kecamatan Labuanamas Selatan Hulu Sungai Tengah Uji (38) di temukan di tengah rerimbunan hutan bambu, Sabtu malam, pukul 22.49 Wita.

Petani tersebut dinyatakan hilang pada Sabtu (28/10/2017) pukul 16.00 wita dan dilaporkan pihak keluarga pada pukul 21.29 wita, ke para relawan gabungan terdiri Balakar, TRC 333 HST, Orari Lokal, serta Rapi Barabai serta Emergency Gabungan.

Saat ditemukan, Uji, dalam kondisi sehat. Dikutif dari Group Emergency Murakata, Uji sebelum menghilang sedang membersihkan rumpuh di lahan sawahnya sejak pukul 16.00 Wita.

Namun, sampai pukul 21.29 Wita tak juga kembali ke rumah.

Baca: Bikin Merinding! 7 Jam Menghilang ke Alam Gaib, Uji Saksikan Pemandangan Ini

Pihak keluarga kemudian meminta bantuan para relawan Emergency Murakata, untuk melakukan pencarian. Sebelumnya pihak keluarga suda mencari ke lokasi terakhir Uji berada.

"Menurut pihak keluarga yang ditemukan saat itu hanya barang milik Uji, berupa alat semprot rumput,"kata Alie salah satu anggota group Emergency.

Pencarian dilakukan emergency gabungan bersama pihak keluarga dan warga setempat, dengan menyisiri hutan di desa Tubau mulai pukul 22.00 Wita.

"Alhamdulillah korban hilang itu ditemukan pukul 22.49 Wita, dalam kondisi sehat, di bawah rerimbunan hutan paring (bambu),"ungkap Yanor, dari BPK LAS/068 TRC 333 HST. Korban selanjutnya dievakuasi ke rumahnya. (BANJARMASINPOST.CO.ID/hanani)

Penulis: Hanani
Editor: Mustain Khaitami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved