Kabar Kalimantan

Pemeran Video Mesum Samarinda Diperiksa Polisi, Terungkap dari Sini Beredar

Polisi kini telah mengamankan ponsel milik pemeran pria yang digunakan untuk merekam, foto screenshot percakapan

istimewa
Dua sejoli diduga pemeran video mesum 

TRIBUNKALTENG.COM - SEJAK kasus video mesum yang pelakunya melibatkan pelajar Kota Samarinda mencuat, dan telah dilaporkan ke kepolisian sejak Senin (23/10) lalu hingga saat ini belum ditetapkan tersangka. Penyidik Polresta Samarinda baru memeriksa sejumlah saksi, termasuk dua pemeran dalam video berdurasi 5 menit itu, yakni RA dan NA.

SEDIKITNYA akan ada 10 saksi yang diperiksa, termasuk saksi saksi ahli guna mengidentifikasi unsur dari konten video mesum tersebut.

"Walau sudah periksa dua pemeran di video tersebut, namun ini masih terus berkembang, termasuk mencari si penyebar video," ujar Kasat Reskrim Polresta Samarinda Kompol Sudarsono kepada Tribun, Jumat (27/10).

Baca: Resep Bolu Gulung Moka Meises: Sederhana, Rasanya Luar Biasa

Kendati cukup memakan waktu, namun Kompol Sudarsono mengaku kasus ini tidaklah sulit dan rumit. Sebelum kasus ini ada, pihaknya telah menangani kasus serupa.

"Tidak rumit, kita pernah tangani kasus ini sebelumnya, tinggal menunggu waktu saja kasus ini akan segera terungkap," tegasnya.

Kasus penyebaran video mesum ini terkesan berlarut larut, karena petugas harus menghimpun keterangan dari saksi-saksi yang berada di luar kota, seperti NA yang menjalani pemeriksaan di Jakarta.

Sedangkan, RA sendiri baru beberapa hari tiba di Samarinda. "Ada beberapa kota yang harus kita datangi, jadi agak lama," ucap Sudarsono.

Baca: Apel Kebangsaan Sumpah Pemuda di Palangkaraya, Inilah Sumpah Pemuda Jaman Now

Seperti diberitakan sebelumnya, jagat dunia maya dibuat heboh dengan tersebarnya video yang mempertontonkan adegan layaknya pasangan suami istri melalui grup Line dan WhatsApp.

Pemeran video itu diduga alumni salah satu SMA Negeri favorit di Samarinda.

Setelah melakukan pemeriksaan terhadap enam orang saksi, yang dua di antaranya merupakan pemeran di video panas tersebut, yakni RA dan NA.

Diperkirakan saksi akan terus bertambah, hingga kasus tersebut tuntas, termasuk saksi ahli dari Diskominfo.

Baca: Awalnya karena Obat, Pria Ini Malah Ketagihan Setubuhi Anak Sendiri

Halaman
12
Sumber: Tribun Kaltim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved