Kalteng Kita

Jalur Ini Selalu Dikeluhkan Saat Musim Penghujan

banyak jalan milik kabupaten yang terkesan dibiarkan rusak namun belum diperbaiki oleh pemerintah setempat sehingga menganggu pengendara.

Jalur Ini Selalu Dikeluhkan Saat Musim Penghujan
banjarmasinpost.co.id/faturrahman
ilustrasi 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Tibanya musim penghujan yang mengguyur Kalimantan Tengah dalam beberapa hari ini membuat repot warga.

Betapa tidak, banyak jalan milik kabupaten yang terkesan dibiarkan rusak namun belum diperbaiki oleh pemerintah setempat sehingga menganggu pengendara.

Para pengguna jalan di di beberapa kabupaten seperti Lamandau, Sukamara, Barito Timur, Barito Selatan mengeluhkan kerusakan jalan di daerah mereka.

Baca: Tega! Suaminya Digaet, Pelakor Ini Sebar Foto Tanpa Busana Istri Sah Kekasihnya ke Media Sosial

"Jalan Kabupaten Lamandau masih banyak yang belum diaspal sehingga ketika musim hujan seperti sekarang memang rusak parah," ujar Paulus salah satu Sopir Travel jurusan Lamandau -Palangkaraya, Jumat (20/10/2017).

Bahkan katanya, jika musim hujan jalan bahkan terendam air yang meluap dari parit yang cukup panjang sehingga sempat mengakibatkan kendaraan tidak bisa lewat.

Baca: Baru Nanam Sudah Panen, Inilah Kisah Khalifah Umar dan Petani Kurma

"Ini harusnya segera saja diantisipasi dengan melakukan perbaikan, karena lama-lama jalan bisa putus jika tidak dilakukan perbaikan," ujarnya. TRIBUNKALTENG.COM/jumadi

Penulis: Fathurahman
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved