Kabar Palangkaraya

Pegawai BUMN Palangkaraya yang Tewas Usai Berkencan Diduga karena Ini

Lili Warli, mengungkapkan, informasi yang didapatkan pihaknya dari istri korban bahwa yang bersangkutan sebelumnya memiliki riwaya

Pegawai BUMN Palangkaraya yang Tewas Usai Berkencan Diduga karena Ini
TRIBUNKALTENG.com/faturahman
Jenazah pegawai BUMN Palangkaraya yang tewas di Kamar Mandi Hotel saat di Kamar Jenazah RS Doris Sylvanus Palangkaraya. 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Kematian, MR (53) seorang Pegawai BUMN di Kota Palangkaraya yang ditemukan tewas di dalam kamar hotel di bilangan Jalan Bubut Kelurahan Bukit Tunggal, Kecamatan Jekan Raya Palangka Raya, Sabtu (14/10/2017), malam diduga karena sakit.

Kapolres Palangkaraya, AKBP Lili Warli, mengatakan, kematian MR (53) yang ditemukan tewas di kamar Mandi Hotel Hawai di Jalan Bubut Kelurahan Bukittunggal Kecamatan Jekanraya Palangkaraya diduga akibat serangan Jantung.

Lili Warli, mengungkapkan, informasi yang didapatkan pihaknya dari istri korban bahwa yang bersangkutan sebelumnya memiliki riwayat penyakit jantung dan diabetes.

Baca: Pegawai BUMN Ini Tewas Telanjang di Hotel Usai Berhubungan Badan

"Untuk sementara informasi yang kami dapatkan memang korban memiliki riwayat sakit jantung dan diabetes, korban meninggal dalam keadana terduduk di kamar mandi dan mulutnya menganga,"ujarnya, Minggu (15/10/2017).

Baca: Tengah MalamTadi Mess Dosen Muda UPR Terbakar

Petugas Identifikasi dari Kepolisian Resor Palangkaraya yang tiba di lokasi saat itu langsung melakukan olah TKP dan meminta keterangan dari para saksi dan selanjutnya jenazah korban segera dievakuasi ke RSUD Dr. Doris Sylvanus Palangkaraya untuk dilakukan Visum Etrepertum. (faturahman/www.banjarmasinpost.co.id)

Penulis: Fathurahman
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved