Breaking News:

Duel Penuh Gengsi Liverpool Vs MU, Ini Jadwal Lengkap Siaran Langsung Sepak Bola Hingga Selasa

Man United sedang dalam kondisi on-fire karena hingga pekan ketujuh belum terkalahkan dan baru sekali meraih hasil imbang.

OSCAR DEL POZO/AFP
Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, merayakan gol yang dicetak timnya ke gawang Athletic Bilbao dalam laga Liga Spanyol di Stadion Vicente Calderon, Madrid, pada 21 Mei 2017. 

TRIBUNKALTENG.COM - Akhir pekan ini para pecinta sepak bola wajib mengalihkan perhatian ke Inggris karena di Anfield tersaji duel penuh gengsi antara Liverpool yang menjamu Manchester United, Sabtu (14/10/2017).

Pertandingan sesama tim merah ini disiarkan secara langsung oleh televisi nasional, RCTI, pukul 18.30 WIB.

Man United sedang dalam kondisi on-fire karena hingga pekan ketujuh belum terkalahkan dan baru sekali meraih hasil imbang.

Ini membuat Setan Merah ada di posisi kedua klasemen sementara dengan raihan 19 poin, hanya kalah selisih gol dari rival sekota, Manchester City.

Baca: Foto Bayi Bertaring Bikin Heboh, Hasil Perkawinan Manusia dan Singa? Ternyata . . .

Sementara itu, Liverpool justru sebaliknya. Pasukan Juergen Klopp belum menemukan bentuk permainan terbaik sehingga mereka baru meraih 12 poin, hasil dari tiga kali menang dan tiga kali imbang.

Rekor pertemuan masih menjadi milik Man United. Total, dua tim ini sudah bertemu 170 kali di mana Man United menang 67 kali, Liverpool 56 dan 47 kali berakhir imbang.

Anfield juga sangat bersahabat dengan tim tamu. Dari 85 pertandingan di sana, Man United menang 42 kali, 16 kali untuk Liverpool dan 27 kali berakhir tanpa pemenang.

Baca: Kalahkan Persebaya Surabaya di Kandang, Ini Nilai Kemenangan Bagi Kalteng Putra

Dari Spanyol juga akan tersaji laga seru ketika tim ibu kota negara tersebut, Atletico Madrid, menjamu Barcelona.

Halaman
123
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved