Breaking News:

Kalteng Kita

Koyem Pimpin Partai Demokrat Kalimantan Tengah

Musda III, Partai Demokrat Kalimantan Tengah, yang berlangsung di Hotel Grand Sakura, Palangkaraya untuk memilih ketua baru

Penulis: Fathurahman
Editor: Edinayanti
tribunkalteng.co/fathurahman
Ketua Badan Pembinaan Organisasi, Keanggotaan dan Kaderisasi DPP Partai Demokrat, Jenderal (purn) Pramono Edhie Wibowo saat pelaksanaan Musda. 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Musda III, Partai Demokrat Kalimantan Tengah, yang berlangsung di Hotel Grand Sakura, Palangkaraya untuk memilih ketua baru akhirnya selesai dilaksanakan.

Sejak pelaksanaan Musda, Senin (2/10/2017) siang hingga tuntas malam harinya, muncul dua nama yang bersaing yakni Ketua Partai Demokrat lama, H Baharuddin H Lisa dan Bupati Barito Utara, Kalimantan Tengah, Nadalsyah atau yang akrab dipanggil Koyem.

Hingga akhirnya, setelah dilakukan pemilihan yang dipimpin langsung oleh Ketua Badan Pembinaan Organisasi, Keanggotaan dan Kaderisasi DPP Partai Demokrat, Jenderal (purn) Pramono Edhie Wibowo, hanya memakan waktu 1 jam 32 menit sudah ditentukan Koyem terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Kalteng.

Baca juga: 400 Orang Terluka dalam Penembakan di Festival Musik Las Vegas, Pelaku Diyakini Bunuh Diri

Koyem menggantikan posisi Baharudin H Lisa untuk memimpin partai demokrat selama 5 tahun kedepan periode 2017-2022.

Posisi ini sangat strategis untuk memuluskannya maju dalam Pilkada Kalteng tahun 2021 mendatang, seperti banyak kabar beredar.

Baca juga: Rumah Guru Sekumpul Saat Masih Kecil, Saksi Sejarah Masa Susahnya Dulu

Ketua Badan Pembinaan Organisasi, Keanggotaan dan Kaderisasi DPP Partai Demokrat, Jenderal (purn) Pramono Edhie Wibowo, meminta Nadalsyah segera membentuk kepengurusan baru dan tetap mengakomodir sejumlah nama pengurus lama yang mampu membantu untuk bersama-sama membesarkan partai.

Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved