Breaking News:

Kalteng Kita

Bundaran Besar Tercemar Asap Sate, Arena CFD Dilirik Pindah ke Sini

Ini melihat hingga, Minggu (1/10/2017) penjual makanan dan minuman yang mengakibatkan terjadinya pencemaran udara di kawasan tersebut dengan adanya

tribunkalteng.com/faturahman
Lokasi Car Free Day di Bundaran Besar Palangkaraya, ini sudah mirip pasar dadakan sehingga perlu direlokasi ke lokasi lain 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Semakin banyaknya penjual makanan maupun usaha kaki lima lainnya di Kawasan Bundaran Besar Palangkaraya yang jadi lokasi Car Free Day (CFD), jadi perhatian Pemerintah Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah.

Wali Kota Palangkaraya, HM Riban Satia memang sudah merencanakan pengalihan lokasi CFD tersebut, tidak lagi di Kawasan Bundaran Besar Palangkaraya tetapi di Halaman Parkir Stadion Sepak Bola Senaman Mantikei.

Ini melihat hingga, Minggu (1/10/2017) penjual makanan dan minuman yang mengakibatkan terjadinya pencemaran udara di kawasan tersebut dengan adanya bau asap bekas pebakaran sate atau jagung bakar dan lainnya.

Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Permukiman, H Rojikinoor, mengakui lokasi tersebut memang sudah tidak pantas lagi dijadikan lokasi CFD tersebut, sehingga perlu dicarikan lokasi lain.

"Memang akan kami pindahkan lokasi car free day di Bundaran tersebut ke lokasi lain terutama diarahkan ke Halaman Parkir Stadion Sepak Bola Senaman Mantikai," ujar Rojikin. (TRIBUNKALTENG.COM/faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved