Soccer Style

Cristiano Ronaldo Akhirnya Buka Suara Soal Rumor Tinggalkan Real Madrid

Ronaldo, yang sempat mendapat hukuman tak boleh bermain dalam lima laga domestik awal musim ini, tampil sangat impresif.

Cristiano Ronaldo Akhirnya Buka Suara Soal Rumor Tinggalkan Real Madrid
AFP/Patrik Stollarz
Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo menjadi bintang kemenangan Real Madrid di markas Borussia Dortmund pada pertandingan Liga Champions di Signal Iduna Park, Selasa (26/9/2017). 

Cristiano Ronaldo akhirnya memberikan klarifikasi soal rumor meninggalkan Santiago Bernabeu pada musim panas 2017.

Megabintang asal Portugal ini menegaskan dia tidak pernah mengatakan akan meninggalkan Real Madrid. Dia juga menjelaskan bahwa masa depannya tergantung kepada presiden Florentino Perez.

"Kontrak saya? Itu pertanyaan yang bagus," ujar Ronaldo kepada Champions Total.

"Saya sangat senang tetapi pertanyaan itu untuk presiden dan dia bisa menjawabnya lebih baik daripada saya. Saya hanya menunggu apa yang terjadi dengan cara yang alami."

"Ketika anda pribadi yang hebat, orang membicarakan dirimu. Pergi? Anda tidak pernah mendengarkan hal itu dari mulutku. Orang di seluruh dunia berbicara tentang Cristiano setiap hari."

"Jika saya menjawab semua keraguan dan pertanyaan setiap orang, saya hanya akan berbicara dengan media dan tetap berada di sana, tetapi tidak karena saya hidup untuk sepak bola."

"Apa saja tentang nama Cristiano adalah kabar dunia karena ketika anda orang hebat, orang membicarakan tentang dirimu."

Ronaldo, yang sempat mendapat hukuman tak boleh bermain dalam lima laga domestik awal musim ini, tampil sangat impresif.

Penyerang berusia 32 tahun tersebut sudah mengemas lima gol dalam enam laga resmi, termasuk empat gol Liga Champions dari dua laga fase grup.

Berita ini telah ditayangkan Kompas.com dengan judul: Ronaldo Beri Klarifikasi soal Rumor Akan Tinggalkan Bernabeu

Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved