Breaking News:

Kabar Kalsel

Balita Ini Derita Kanker dan Kini Juga Didiagnosa Kena Tumor Ganas, Kisahnya Bikin Haru

tapi baru saja beberapa hari ini benjolan di kepalanya semakin membesar dan ada bercak2 merah di sekitar matanya, setelah di cek kembali di RSUD Ulin

Penulis: Restudia | Editor: Mustain Khaitami
Balita Ini Derita Kanker dan Kini Juga Didiagnosa Kena Tumor Ganas, Kisahnya Bikin Haru
Istimewa
Azka, anak penderita kanker getah bening dan tumor ganas yang akan berulang tahun pada 26 September ini membuat haru banyak orang

TRIBUNKALTENG.COM, BANJARMASIN - Kisah Azka, anak penderita kanker getah bening dan tumor ganas yang akan berulang tahun pada 26 September ini membuat haru banyak orang.

Ibu Rumah Singgah, pengelola rumah bagi penderita kanker yang memesan kue ulang tahun untuk Azka pada ulang tahunnya ke lima pada 26 September nanti.

"ass ...mba Tria...anak ini tgl 26 mau berulang tahun...boleh ngga kami minta bantuan mba Tria ...untuk menyumbang kue ultah nya mks."
"mba ibu minta tolong sekali...kmarin anak ini kmarin kritis...kmi hanya takut ini merupkan ultah terakhirnya..."

Tanpa pikir panjang.. Jawabanku satu..
"Nggih bu.. Insyaallah saya bikinin.. "

Lalu siapakah Azka? Dilansir akun facebook Sanny Muhammad, anak seorang montir di sebuah bengkel, berasal dari Balangan, Desa Hampa Raya Rt 4.

x
Azka (istimewa)

Kisah Azka sebagai penderita kanker, seperti mengingatkan kembali pada kisah Maswi dan adiknya. almarhum Siti Fatimah yang juga berasal dari Balangan.

Berdasarkan kisah dari akun tersebut, Azka sudah melakukan pengobatan selama 1 tahun lamanya di RSUD Ulin, Ruang Tulip Hematologi.

Awalnya Azka didiagnosis menderita kanker kelenjar getah bening. Usai melakukan pengobatan selama satu tahu, kondisinya mulai membaik.

Namun kemudian muncul bercak merak di sekitar matanya. Ketika dicek, hasilnya mengejutkan. Ada tumor ganas di matanya.

Kini, bocah berusia 4 tahun ini akan berulang tahun pada 26 September nanti yang ke lima. Banyak harapan yang dituliskan untuk kesembuhan Azka.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved