Kalteng Kita

ASN Disdukcapil Barito Utara Tewas dengan Leher Tergantung

Kehebohan terjadi saat, istri korban bernama Yeni Mulyanti (50) yang melihat secara langsung, jasad suaminya tergantung subuh itu dan berteriak minta

ASN Disdukcapil Barito Utara Tewas dengan Leher Tergantung
Istimewa
Jenazah korban saat dievakuasi ke kamar jenazah RS setempat. 

TRIBUNKALTENG.COM, MUARATEWEH -  Warga yang bermukim di Jalan Pramuka, Kelurahan Lanjas,  Kecamatan Teweh Tengah,  Kabupaten Barito Utara,  Kalimantan Tengah,  Kamis (21/9/2107) subuh,  geger.

Karnata (56), warga setempat ditemukan tewas dalam posisi leher tergantung pada seutas tali di kios tempatnya berdagang.

Korban adalah aparatur sipil negara (ASN) di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Barito Utara.

Kehebohan terjadi saat, istri korban bernama Yeni Mulyanti (50) yang melihat secara langsung, jasad  suaminya tergantung subuh itu dan berteriak minta tolong dengan histerisnya. 

Informasi warga setempat menyebut,  istrinya mengetahui sang suami tergantung di pintu belakang warung saat dia mau membangunkan suaminya untuk salat subuh. 

Namun,  dia terkejut saat melihat suaminya dalam kondisi tersebut.  Tanpa pikir panjang Yeni,  berteriak minta tolong yang kemudian  warga berdatangan ke TKP. 

"Jenazahnya langsung dibawa ke rumah sakit umum daerah Muara Teweh untuk divisum,  dan diperiksa oleh ahlinya,  namun kejadian itu hingga saat ini menjadi perbincangan warga, "ujar Sudi, warga setempat.(TRIBUNKALTENG.COM/faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved