Sering Dicium Saat Jam Istirahat, Staf Kelurahan Ini Laporkan Atasannya ke Polisi

Bahkan, korban sempat diancam jika tidak mengikuti kemauan pelaku akan dipermalukan di muka umum.

Sering Dicium Saat Jam Istirahat, Staf Kelurahan Ini Laporkan Atasannya ke Polisi
surya
Tersangka AL (pakai baju tahanan) diamankan di Mapolrestabes Surabaya lantaran kasus pelecehan seksual terhadap 9 anak asuhnya. 

TRIBUNKALTENG.COM, SURABAYA - Kesal sering digoda atasannya, DNC (30) salah satu staf di Kelurahan Bugih, Kecamatan Kota Pamekasan, Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur, melapor ke Polres Pamekasan.

DNC mengaku, sudah tidak tahan lagi dengan perbuatan pelaku berinisial EMS (32), warga Desa Ponteh, Kecamatan Galis, Kabupaten Pamekasan, yang melakukan pelecehan seksual.

Kepala Sub Bagian Humas Polres Pamekasan, Ajun Komisaris Polisi Osa Maliki, Kamis (7/9/2017) menjelaskan, korban melapor atas pelecehan seksual yang dialaminya sejak Juli 2017 lalu. Pelecehan dilakukan pelaku di kantornya, Kelurahan Bugih, saat jam istirahat kantor.

"Korban saat jam istirahat disuruh masuk ke ruang kerjanya kemudian diciumi," ujar Osa Maliki.

Mantan Kepala Polsek Pegantenan ini menambahkan, kejadian pertama masih dibiarkan oleh korban. Namun karena dilakukan sampai beberapa kali, korban memilih untuk melapor ke polisi.

Bahkan, korban sempat diancam jika tidak mengikuti kemauan pelaku akan dipermalukan di muka umum.

"Setelah ada ancaman ini korban kemudian merasa tidak aman dan tidak nyaman sehingga memutuskan untuk melaporkan ke polisi," imbuh Osa.

Kasus ini sudah memasuki proses penyelidikan di unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA). Korban juga sudah dimintai keterangan oleh penyidik. Sedangkan pelaku sedang dalam proses pemanggilan.

"Surat panggilan kepada terlapor sudah dikirim tinggal menunggu proses pemeriksaan di depan penyidik," ungkap pria yang suka bersepeda ontel ini. (Taufiqurrahman)

Berita ini sudah dipublikasikan tribunnews.com dengan judul: Kesal karena Sering Dicium Atasannya Saat Jam Istirahat, Staf Kelurahan Ini Akhirnya Lapor Polisi

Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved