Pilot Ini Menjatuhkan Sandwich untuk Temannya yang Bekerja di Perkebunan

Sahabat yang baik ada saat dibutuhkan. Begitulah yang terjadi pada Mitchell Wirth dan Nathan Howatt di Dakota Utara, Amerika Serikat.

Pilot Ini Menjatuhkan Sandwich untuk Temannya yang Bekerja di Perkebunan
istimewa
Pilot baik hati menjatuhkan sandwich untuk temannya yang kelaparan

TRIBUNKALTENG.COM – Sahabat yang baik ada saat dibutuhkan. Begitulah yang terjadi pada Mitchell Wirth dan Nathan Howatt di Dakota Utara, Amerika Serikat.

Cerita berawal ketika Mitchell Wirth lupa membawa bekal makan siangnya. Padahal ia sangat sibuk dengan pekerjaannya di perkebunan di cuaca yang sangat panas.

Sementara toko yang menjual makanan sangat jauh dari perkebunan. Dan ia tidak bisa meninggalkan pekerjaannya.

Kebetulan temannya yang juga seorang pilot, yaitu Nathan Howatt, tengah ada janji dengan dokter gigi di kota lain, Devils Lake. Nah, dalam perjalanan pulang ia teringat dengan temannya yang lupa membawa bekal makan siang itu.

Ia memutuskan untuk membawakan makan siang untuk Mitchell. Ia mampir ke resto sandwich Subway dan membeli sandwich keju.

Makanan itu dibungkus dengan plastik. Nah, saat terbang melintasi perkebunan dimana Mitchell bekerja, Nathan menjatuhkan makanan itu dari pesawat.

Sandwich itu meluncur cepat ke bawah dan terpental beberapa kali, sebelum akhirnya tergeletak di tepi jalan. Michael pun segera mengambil makan siangnya yang diantar secara istimewa tersebut.

“Terbang ke Devils Lake untuk janjian dengan dokter gigi pagi ini, aku lebih baik menolong dan menerjunkan makanan untuk seorang teman yang kelaparan dalam perjalanan pulang ke rumah.”

“Masih hangat ketika ia mendapatkan makanan itu. LOL.” Begitu postingan Nathan Howart di akun Facebook miliknya.

“Paket Subway segera diantar,” tulis Nathan untuk caption foto sandwichnya. Tulisan itu untuk memperingatkan Mitchell bersiap menyambutnya.

Mitchell pun menyambutnya dengan tulisan di video: “Terima kasih, teman, kiriman yang baik”.

Dilansir dari situs UPI, ternyata postingan Nathan dan Mitchell disambut tawa banyak orang yang memuji kebaikan hatinya. Mereka bahkan mengomentari persahabatan itu dan memintanya untuk melakukan hal yang sama.

Orang-orang meninggalkan pesanan makanan mereka di bawah foto yang diposting Nathan. Mereka memintanya untuk menerjunkan makanan pula untuk mereka.

Ada yang meminta Nathan untuk mengirimkan salah satu menu Dairy Queen, yaitu Tripple Truffle ukuran besar, yang ada di ujung jalan utama Munich.

Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved