Kalteng Kita

Pengendara Diimbau Waspada, Jalur Gunungmas-Palangkaraya Banyak Lubang

Satuan Lalu lintas (Satlantas) Polres Gunungmas (Gumas) melakukan patroli rawan kecelakaan. Kegiatan dilaksanakan diseputaran Kuala Kurun, Kecamatan K

Pengendara Diimbau Waspada, Jalur Gunungmas-Palangkaraya Banyak Lubang
tribrata polda kalteng
Petugas berjaga di jalan berlubang dan mengingatkan pengendara waspada. 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Warga Kalimantan Tengah yang akan bepergian melintasi jalan arah Palangkaraya ke Kabupaten Gunungmas atau sebaliknya diminta waspada.

Sabtu (2/9/2017), pengendara yang lewat di jalur tersebut, masih ramai yang menggunakan sepeda motor maupun menggunakan mobil.

Satuan Lalu lintas (Satlantas) Polres Gunungmas (Gumas) melakukan patroli rawan kecelakaan. Kegiatan dilaksanakan di seputaran Kuala Kurun, Kecamatan Kurun.

Kasatlantas Polres Gumas, Iptu Hermanto mengatakan patroli dilakukan pihaknya dimaksudkan memberikan rasa aman kepada masyarakat pengguna jalan raya.

"Kami ingatkan pengendara yang lewat agar berhati-hati karena banyak ditemukan lubang cukup besar di jalan dan rawan kecelakaan, warga diimbau berhati-hati," ujarnya.

Dia mengatakan, lubang tersebut sangat membahayakan keselamatan pengguna jalan dan personel Satlantas mencoba menutupnya dengan material seadanya dan memberi tanda agar dapat dilihat oleh mereka yang melewati ruas jalan tersebut. (Tribrata Polda Kalteng)

Penulis: Fathurahman
Editor: Mustain Khaitami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved