Kalteng Kita

Kabur Dari Rumah Sakit Bhayangkara, Tahanan Kasus Narkoba Ini Kembali Diringkus

Bersama dengan tersangka Yulianson juga diamankan pacarnya dengan inisial OA (18). Saat ini Yulianson dan pacarnya masih dibawa dari Tumbang Mahuroi

Kabur Dari Rumah Sakit Bhayangkara, Tahanan Kasus Narkoba Ini Kembali Diringkus
tribrata polda kalteng
Tersangka Yulianson saat diamankan anggota Polres Gunungmas. 

TRIBUNKALTENG.COM  –Polres Gunung Mas (Gumas) berhasil meringkus tahanan yang melarikan diri, Yulianson alias Awot (35), yang kabur dari rumah sakit Bhayangkara saat menjalani perawatan, Selasa (22/08/2017) lalu.

“Tim gabungan yang dipimpin Kasatnarkoba Polres Gunung Mas Iptu Triawan Kurniadi, S.H., menangkap Yulianson di Desa Tumbang Mahuroi, Kecamatan Damang Batu, Kabupaten Gumas, Kalteng, pada hari Rabu (31/08/2017) pukul 15.30 WIB,” ungkap Kapolres Gunung Mas AKBP Ardiansyah Daulay seperti dikutip dari Tribrata Polda Kalteng.

Bersama dengan tersangka Yulianson juga diamankan pacarnya dengan inisial OA (18). Saat ini Yulianson dan pacarnya masih dibawa dari Tumbang Mahuroi menuju Palangkaraya.

Beberapa bulan lalu Yulianson ditangkap di Tewah karena kasus narkoba. Saat hendak ditangkap, tersangka melawan dengan senjata api. Tersangka pun harus dilumphkan dengan timah panas.

Sementara Yulianson yang menjalani pengobatan di Rumah Sakit Bhayangkara sempat melarikan diri beberapa hari dan namun pelariannya terhenti berkat informasi dari masyarakat. (Tribrata Polda Kalteng)

Editor: Mustain Khaitami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved