Berita Banjarbaru

Nah, Ada Apa? Kok Polisi Awasi Kawasan Nongkrong di Banjarbaru

Anggota piket fungsi polsek Banjarbaru Kota rutin melakukan patroli di malam hari, yang biasa dimulai jam 20.00 Wib hingga sampai selesai

Penulis: Nia Kurniawan | Editor: Didik Trio
nia kurniawan
Salah satu tempat nongkrong di Banjarbaru, Kalsel. 

TRIBUNKALTENG.COM, BANJARBARU - Kegiatan patroli malam hingga dini hari terus ditingkatkan untuk mencegah aksi kriminalitas di wilayah hukum Polsek Banjarbaru Kota, sehingga tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Seperti yang terpantau pada Senin malam kegiatan hingga Selasa (29/8) dinihari.

“Anggota piket fungsi polsek Banjarbaru Kota rutin melakukan patroli di malam hari, yang biasa dimulai jam 20.00 Wib hingga sampai selesai pelaksanaan kegiatan patroli tersebut” ucap Bripka Lutfi.

Sasaran patroli malam hingga dini hari ini meliputi daerah rawan gangguan kamtibmas, permukiman penduduk, serta ketempat biasa para pemuda nongkrong hingga larut malam.

“Kami sempatkan menyampaikan himbauan kamtibmas juga menitipkan pesan agar warga lebih berhati hati ketika memarkir kendaraan, menjauhi narkoba, dan waspada terhadap orang yang belum dikenal” kata Bripka Lutfi.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Madyo Pranowo, menjelaskan bahwa dengan kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat akan meningkatkan kerja sama dalam menjaga keamanan lingkungan, mengingatkan kepada para pemuda, agar terciptanya keamanan di lingkungan masyarakat. (Kur)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved