Seleb

Komentari Poligami Opick, Putra Arifin Ilham Diserbu Netizen

Kabar poligami dari penyanyi religi Opick ternyata mendapatkan sorotan dari putra KH Arifin Ilham, Muhammad Alvin Faiz

Komentari Poligami Opick, Putra Arifin Ilham Diserbu Netizen
Instagram
Alvin dan sang istri. 

TRIBUNKALTENG.COM - Kabar poligami dari penyanyi religi Opick ternyata mendapatkan sorotan dari putra KH Arifin Ilham, Muhammad Alvin Faiz.

Alvin berani menuliskan komentarnya perihal poligami di postingan akun instagram @lambe_turah yang memposting pesan berantai di whatsapp dari istri Opick.

"Poligami diem2 kan salah nih, cuma mau tanya sih, kalo poligami udah izin istri pertama, mertua, serta istiqoroh dulu, terlebih nikahin janda/yatim, tetep disalahin ga?", komentar Alvin.

Komentar ini menjadi sorotan banyak akun yang melihat kemunculan Alvin di postingan akun instagram @lambe_turah.
Poligami bagi putra pertama KH Arifin Ilham ini memang tak asing lagi. Karena ayahnya, KH Arifin Ilham berpoligami.

Komentar Alvin di akun Lambe Turah.
Komentar Alvin di akun Lambe Turah. (Instagram)

Bahkan sempat memamerkan kedua istrinya di akun facebooknya, hingga menjadi viral dan diperdebatkan banyak akun.

Komentar Alvin ini juga mendapatkan banyak komentar tentang ungkapannya poligami yang mendapatkan ijin istri pertama dan menikahi janda atau yatim.

evhgstn_, "@alvin_411 Asalkan dpt ijin istri pertama ya gak masalah vin. Poligami kan sunnah, tapi mempertahankan pernikahan yg ada kan wajib. Maksud banyak org gak setuju kan karena poligami dilakukan "kemungkinan" tanpa ijin istri pertama, sehingga berdampak pada pernikahan mereka. Lo lebih tau lah Vin :')".

nurulannisa1993, "Maaf bro @alvin_411 sya lbih setuju klau poligami dgn janda solehah byk anak yg d tinggal wafat suami & tdk berkecukupan,atau janda2 wanita suriah,bkn wanita muda nan cantik,anda jg pst tau seban rosul poligami".

jihangarden, "@alvin_411 kayaknya sih kalau sudah ijin istri pertama dan mertua dan lain lain, lalu di ijinkan dan mereka ridho, sih gak salah. Yg salah kaprah ijin tapi gak di ridhoi...tapi tetap berselingkuh dgn selingkuhan dan nikah siri lalu membohongi istri pertamanya bertahun2...itu jauh dari ajaran Rosul ttg adab berpoligami...spertinya bgtu ya... CMIW."

gracesmita, "@alvin_411 calon calon mau poligami nih". (*)

Penulis: Restudia
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved