Berita Banjarmasin

Kapolda Kalsel Sebut Oknum Polisi yang Diduga Lakukan Pungli Kepada Sopir Sudah Diperiksa

pihak Polda Kalimantan Selatan langsung menurunkan tim baik dari Ditintelkam dan Paminal Propam Polda Kalsel mengecek tentang kejadian tersebut.

Kapolda Kalsel Sebut Oknum Polisi yang Diduga Lakukan Pungli Kepada Sopir Sudah Diperiksa
facebook
Oknum polisi yang diduga lakukan pungutan kepada sopir

TRIBUNKALTENG.COM, BANJARMASIN - Beredarnya video di media sosial yang sempat menjadi viral tentang adanya oknum Polsek Labuan Amas Selatan HST, yang diduga melakukan pungutan kepada sopir ikut menjadi perhatian Polda Kalimantan Selatan.

Menurut sumber, begitu beredarnya video ini pihak Polda Kalimantan Selatan langsung menurunkan tim baik dari Ditintelkam dan Paminal Propam Polda Kalsel mengecek tentang kejadian tersebut.

Hingga diperoleh identitas sang oknum tersebut. Karena diduga menyangkut dugaan pungli dan kejadian ini menjadi viral maka penanganan kasus ini pun ditarik ke Propam Polda Kalsel.

Lihat Juga: Oknum Polisi Lakukan Pungli Pada Sopir Truk, ''Nah Han Lima Puluh''

Tak hanya itu kedua oknum ini pun dibawa ke Polda Kalsel untuk menjalani pemeriksaan berkenaan dugaan pungli yang ada di dalam video tersebut. Pemeriksaan pun kabarnya sudah selesai dilakukan oleh penyidik .

Kapolda Brigjen Rachmat Mulyana yang dikonfirmasi, Senin (14/8) malam mengungkapkan pihaknya telah melakukan pemeriksaan terhadap oknum tersebut.

"Kita sudah periksa," ucap Kapolda seraya mengatakan kasus ini akan pihaknya release.

Rachmat pun mengiyakan untuk penanganan kasus ini dilakukan oleh pihak Profesi dan Pengamanan (Propam) Polda Kalimantan Selatan. (*)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved