Ternyata, Ini Alasan Mata Najwa Berhenti Tayang

Dalam pengumuman tersebut, Najwa mengatakan, episode 'Eksklusif Bersama Novel Baswedan' yang tayang, Rabu (26/7/2017) merupakan episode terakhir.

Ternyata, Ini Alasan Mata Najwa Berhenti Tayang
TRIBUN TIMUR/SANOVRA JUNIOR
Najwa Shihab membawakan acara talkshow Mata Najwa off air di Baruga AP Pettarani Unhas, Tamalanrea, Makassar, Jumat (21/12/2012). Talkshow dengan tema 'Pemimpin Bernyali' menghadirkan narasumber Wakil Presiden ke-10 RI, Muhammad Jusuf Kalla, Ketua Mahkamah Konstitusi, Mahfud MD, Menteri BUMN, Dahlan Iskan, dan Ketua KPK, Abraham Samad. TRIBUN TIMUR/SANOVRA JUNIOR 

TRIBUNKALTENG.COM - Program talkshow unggulan yang ditayangkan Metro TV, Mata Najwa diumumkan berhenti.

Pengumuman mengejutkan ini tiba-tiba datang langsung, Selasa (8/8/2017) dari host Mata Najwa, Najwa Shihab yang disampaikan melalui akunnya pada Instagram @najwashihab.

"Menuju Catatan Tanpa Titik", demikian ditulis Najwa sebagai caption posting-an pernyataan akunnya.

Dalam pengumuman tersebut, Najwa mengatakan, episode 'Eksklusif Bersama Novel Baswedan' yang tayang, Rabu (26/7/2017) merupakan episode terakhir.

Episode pekan depan pun hanya akan menampilkan kompilasi episode Mata Najwa on Stage dari berbagai kota.

1. Alasan

Lalu, kenapa Mata Najwa berhenti tayang?

Ternyata karena Najwa mundur dari Metro TV setelah 17 tahun bergabung dengan stasiun televisi milik Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh tersebut.

"Menjadi reporter Metro TV pada bulan Agustus 2000, perjalanan saya bersama Metro TV juga akan berakhir pada bulan yang sama. Ini adalah Agustus penghabisan."

"Tujuh belas tahun bukan waktu yang singkat. Rasa bangga menjadi reporter pertama Metro TV, sebagai pemilik kode reporter 01 dalam istilah teman-teman di Kedoya, sampai kapan pun tak akan luntur. Rangkaian perjalanan saya sebagai reporter sebuah TV berita pertama di tanah air terekam dalam, membuat kehidupan jauh lebih kaya serta menjadi bekal berharga untuk terus berkarya sebagai jurnalis."

Halaman
1234
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved