Breaking News:

Ensiklopedia

Inilah 7 Penemuan Peninggalan Nabi-nabi yang Bikin Heboh Dunia

Bangunan tersebut merupakan istana dari Raja Daud (Nabi Daud a.s) sebagaimana yang telah dikisahkan dalam sejumlah kitab suci, seperti Al-Qur’an dan A

Editor: Mustain Khaitami
Kitab InJil Barnabas 

TRIBUNKALTENG.COM -  Iman kepada para nabi dan rasul Allah swt merupakan bagian dari salah satu rukun iman. Keimanan seseorang tidak sah, sampai ia mengimani semua nabi dan rasul Allah swt.

Dan membenarkan bahwa Allah swt telah mengutus mereka untuk membimbing manusia ke jalan yang benar yang diridhoi oleh allah swt. Allah swt berfirman :

“Wahai orang-orang yang beriman, tetaplah beriman kepada Allah dan Rasul-Nya dan kepada kitab yang Allah turunkan kepada Rasul-Nya, serta kitab yang Allah turunkan sebelumnya. Barang siapa yang kafir kepada Allah, malaikat-malaikat-Nya, kitab-kitab-Nya, rasul-rasul-Nya dan hari kemudian, maka sesungguhnya orang itu telah sesat sejauh-jauhnya.” (Q.S An-Nisa : 136).

Sebagai bukti bahwa Allah swt telah mengutus para nabi dan rasul-Nya, berikut adalah tujuh peninggalan para nabi dan rasul yang menggemparkan para arkeolog :

1. Penemuan Kapal Nabi Nuh (Noah Ark)

x
Tempat berlabuhnya kapak Nabi Nuh AS ()

Kelompok peneliti dari Cina yang tergabung dalam Noah’s Ark Ministries International mengumumkan pada bulan April 2010 bahwa mereka telah menemukan sisa-sisa perahu Nabi Nuh a.s yang berada di ketinggian 4.000 m di Gunung Agri atau Gunung Ararat di Turki bagian timur.

Para peneliti ini pun berhasil masuk ke dalam perahu tersebut dan mengambil foto dari beberapa specimen.

Dan setelah diteliti bahwa specimen yang mereka ambil berusia 4.800 tahun dan hal itu sangat cocok dengan apa yang digambarkan dalam sejarah.

Para peneliti yang berjumlah 15 orang ini juga memamerkan sejumlah fosil kapal yang diduga berasal dari kapal Nabi Nuh a.s, seperti tambang, paku, dan pecahan kayu.

2. Penemuan Istana Nabi Daud a.s

x
Istana Nabi Daud As ()
Halaman
1234
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved