Berita Kapuas

Kabar Gembira, Kini Warga Kapuas Bisa Ngadu ke Bupati Lewat Online

Pelaksanaan Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat (LAPOR) sebagai wujud dari deklarasi keterbukaan informasi publik diluncurkan secara resmi oleh B

Kabar Gembira, Kini Warga Kapuas Bisa Ngadu ke Bupati Lewat Online
Tribun Kalteng/Jumadi
Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat pada saat melihat di layar monitor usai Perjanjian Kerja Sama (MoU), antara Pemkab Kapuas dengan Komisi Informasi Provinsi Kalteng yang ditandatangani oleh Ketua Komisi Informasi Kalteng Satriadi, dan disaksikan oleh Ketua DPRD Kabupaten Kapuas Algrin Gasan.

TRIBUNKALTENG.COM, KUALAKAPUAS – Pelaksanaan Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat (LAPOR) sebagai wujud dari deklarasi keterbukaan informasi publik diluncurkan secara resmi oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat.

Acara dilaksanakan di Aula Kantor Bupati Kapuas, Selasa (25/7/2017) siang.

Launching disertai dengan penandatanganan perjanjian MoU antara Bupati Kapuas dengan Ketua Komisi Informasi Provinsi Kalteng Satriadi dan disaksikan oleh Ketua DPRD Kabupaten Kapuas Algrin Gasan.

Kegiatan dirangkaikan dengan sosialisasi di antaranya sosialisasi tentang peran komisi informasi dan pejabat pengelola layanan informasi publik yang disampaikan oleh Ketua Komisi Informasi Provinsi Kalimantan Tengah.

Kemudian, kebijakan bidang persandian dengan narasumber pejabat dari Lembaga Sandi Negara Jakarta serta Kebijakan Tentang Statistik dan Kominfo Kabupaten Kapuas.

Usai Launching, Bupati Kapuas mengatakan apa yang dilaksanakan pada hari itu merupakan untuk melayani masyarakat dengan baik.

"Ini semua adalah tugas kami karena sesuatu hal untuk mendorong pelayanan kearah yang lebih baik lagi," ucapnya. (Jumadi)

Penulis: Jumadi
Editor: Ernawati
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved