Breaking News:

Ledakan di Kebumen, Pemilik Rumah Ditangkap, Ternyata ini Penyebabnya

Sudarmi merasakan geteran cukup keras saat berada di dalam rumah selanjutnya diikuti suara ledakan yang sangat dahsyat. Ledakan pecah pada

Istimewa/TRC BPBD Kebumen
Sejumlah petugas BPBD Kebumen mengecek lokasi ledakan di Desa Krakal RT 5 RW 4, Kecamatan Alian, Kebumen, Minggu (23/7/2017). 

TRIBUNKALTENG.COM, KEBUMEN - Tak lama rumahnya meledak dan merusak 23 rumah tetangga, polisi menangkap Eko Wawan Kurniawan (31), Minggu (23/7/2017).

Kapolres Kebumen AKBP Titi Hastuti menjelaskan pihaknya sudah meminta keterangan warga Krakal Alian, Kebumen, tersebut mengenai ledakan di rumahnya.

Berdasarkan keterangan yang diperoleh ledakan yang bersumber dari rumah Eko merusak 23 rumah tetangganya. Kerusakan terparah pada rumah Sudarmi (38) karena bersebelahan dengan rumah Eko.

Sudarmi merasakan geteran cukup keras saat berada di dalam rumah selanjutnya diikuti suara ledakan yang sangat dahsyat. Ledakan pecah pada Sabtu (22/7/2017) pukul 21.30 WIB.

Rumah Sudarmi nyaris ambrol akibat ledakan yang diperkirakan bersumber dari obat mercon tersebut. Atap genting runtuh, langit-langit ambrol, kaca jendela pecah.

Polisi sudah mendatangi lokasi dan memasang garis polisi demi kepentingan penyelidikan. Kapolres Kebumen, bersama jajarannya, ikut untuk memimpin penyelidikan di lapangan.

Kasus meledaknya rumah Eko dan merusak 23 rumah tetangganya itu tengah ditangani Polres Kebumen dan Labfor Polda Jateng.

"Untuk tersangkanya masih menungu hasil dari Labfor yang datang ke TKP. Kita masih dalami kasus ini," terang Kapolres Kebumen. (Tribun Jateng/Iswidodo)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved