Breaking News:

Selebrita

Soal Video Pesta Bujang dengan Sammy Simorangkir, Begini Penjelasan Pihak Viviane

Eichi menambahkan bahwa pesta itu adalah pesta kejutan yang diadakan teman-teman Viviane dan Sammy.

KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG
Vokalis Sammy Simorangkir dan Vivianne hadir pada acara ulang tahun kedua RTV, Harmoni Cinta, di kawasan Cawang, Jakarta Timur, pada Rabu (18/5/2016). 

TRIBUNKALTENG.COM, JAKARTA - Menjelang pernikahannya yang akan digelar Sabtu (22/7/2017), tersebar video yang pesta bujang pembawa acara Viviane Tjeuw dan vokalis Sammy Simorangkir.

Dalam video yang tersebar di media sosial itu, Viviane disebut-sebut tengah dalam keadaan mabuk. Namun hal itu dibantah oleh manager Viviane, Eichi saat dihubungi Kompas.com, Jumat (21/7/2017).

Menurut Eichi, itu adalah pesta bujang biasa. "Pesta bujang ya biasa aja sih, itu kan teman-teman yang ngadain, jadi teman-temannya Sammy sama Viviane kita ngumpul, dinner biasa, pesta bujang," katanya.

Eichi juga menampik bahwa dalam pesta tersebut ada minuman beralkohol.

"Kalau minum gitu-gitu sih enggak sih, cuman biasa ngumpul-ngumpul. Kebanyakan orang juga rata-rata seperti itu," ucapnya.

Eichi menambahkan bahwa pesta itu adalah pesta kejutan yang diadakan teman-teman Viviane dan Sammy.

"Iya, soalnya kita juga enggak tahu bakal ada acara kayak gitu. Jadi benar-benar surprise buat Sammy sama Viviane. Kami enggak tahu jadi kita datang tiba-tiba ada acara tersebut," jelasnya.

Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved