Kabar Kalsel

Rumah yang Digerebek Itu Ternyata Milik Seorang Perawat, 80 Ribu Zenith Ditemukan

Disebutkan, tertangkapnya perempuan tersebut setelah pihaknya mendapat informasi masyarakat yang sering melihat transaksi jual beli obat daftar G ters

Rumah yang Digerebek Itu Ternyata Milik Seorang Perawat, 80 Ribu Zenith Ditemukan
Istimewa
Petugas BNNP Kalsel dan Polres HST menemukan ribuan butir pil Carnophen di sebuah rumah di Desa Rasau, HST, Sabtu (22/7/2017) malam. 

TRIBUNKALTENG.COM, BARABAI - Satuan Reserse Narkoba Polres HST bekwrjasama dengan Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) menggerebek rumah seorang perawat berstatus PNS, Hamsyah (40) warga Desa Hulu Rasau, Kecamatan Pandawan Rt 03 Hulu Sungai Tengah, Sabtu (22/7/2017) pukul 04.00 wita.

Dari hasil penggeledahan yang dipimpin Kasat Narkoba Polres HST AKP Purnoto bersama anggota BNNP itu, di rumah perawat yang bertugas di salah satu puskesmas HSU tersebut ditemukan 80 ribu butir zenith/ carnophen yang diduga diperjualbelikannya secara bebas ke masyarakat yang sering dipakai untuk disalahgunakan.

Obat oleh Kemenkes RI jenis tersebut telah ditarik dari peredarannya.

“800 box atau 80 ribu keping obat tersebut sudah kami sita. Tersangka msih diperiksa penyidik dari Satbarkoba," jelas Purnoto.

Disebutkan, tertangkapnya perempuan tersebut setelah pihaknya mendapat informasi masyarakat yang sering melihat transaksi jual beli obat daftar G tersebut di rumahnya.

Penulis: Hanani
Editor: Mustain Khaitami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved