Breaking News:

Selebrita

Pretty Asmara Tak Sendiri, Polisi Juga Tangkap Penyanyi Dangdut dan Pesinetron

Polisi menangkap artis Pretty Asmara terkait kasus kepemilikan narkoba. Dari penangkapan tersebut, polisi juga mengamankan tujuh orang artis lainnya.

Kompas.com/Akhdi Martin Pratama
Para tersangka kasus narkoba saat dirilis di Mapolda Metro Jaya, Selasa (18/7/2017).(Kompas.com/Akhdi Martin Pratama) 

TRIBUNKALTENG.COM, JAKARTA - Polisi menangkap artis Pretty Asmara terkait kasus kepemilikan narkoba. Dari penangkapan tersebut, polisi juga mengamankan tujuh orang artis lainnya.

Adapun inisial ketujuh orang artis tersebut adalah SS (pemain film layar lebar), EY (penyanyi dangdut), ES (penyanyi dangdut), MA (penyanyi dangdut), AH (pemain sinetron), GL (model), dan DW (penyanyi pop).

"Ketujuh orang itu hasil tes urinenya positif, kita akan asessment," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Selasa (18/7/2017).

Argo menjelaskan, mulanya polisi membidik bandar narkoba berinisial HMD. Namun, pada Minggu (16/7/2017) HMD tengah bersama Pretty di lobby hotel Grand Mercure, Jakarta Pusat.

Dari penangkapan terhadap keduanya polisi melakukan pengembangan dengan menggeledah sebuah kamar di hotel tersebut. Dari kamar itu polisi menemukan 0,92 gram sabu.

Keterangan dari keduanya, mereka telah menyuplai barang haram tersebut kepada AL di tempat karaoke hotel tersebut.

AL sendiri saat ini masih diburu polisi. Polisi langsung bergerak ke tempat karaoke tersebut. Hasilnya polisi mendapatkan sabu 1,12 gram, 23 butir ecstasy, dan 38 butir happy five.

"Ketujuh orang lainnya itu kita amankan di tempat karaoke itu," kata Argo.(*)

Berita ini dipublikasikan di Kompas.com berjudul Selain Pretty Asmara, Polisi Tangkap Penyanyi Dangdut dan Pesinetron

Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved