Kualifikasi Piala Asia U23

Indonesia Siap Tempur Lawan Malaysia di Kualifikasi Piala Asia U-23

imnas U-22 Indonesia siap memberikan yang terbaik saat melawan Malaysia dalam laga perdana Kualifikasi Piala Asia U-23 pada Rabu (17/7/2017).

Indonesia Siap Tempur Lawan Malaysia di Kualifikasi Piala Asia U-23
(Dok. PSSI)
Pelatih Timnas U-22, Luis Milla, bersama pemainnya, Bagas Adi, saat konferensi pers jelang laga melawan Malaysia.(Dok. PSSI) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANGKOK - Timnas U-22 Indonesia siap memberikan yang terbaik saat melawan Malaysia dalam laga perdana Kualifikasi Piala Asia U-23 pada Rabu (17/7/2017).

Terkait laga tersebut, pelatih timnas U-22, Luis Milla, mengatakan bahwa skuadnya telah siap untuk bertanding. 

"Melawan Malaysia, kami akan melakukan permainan terbaik karena kami sudah berlatih keras. Saya yakin dengan kemampuan semua pemain," ujar Milla saat konferensi pers jelang laga seperti dalam rilis yang diterima Kompas.com, Selasa (18/7/2017).

"Pertandingan besok akan menarik. Malaysia juga ingin menang. Kami akan berusaha agar kami bisa mendapatkan kemenangan pada pertandingan perdana," ucapnya.

Selain itu, Milla pun mengatakan, setiap tim yang tergabung dalam Grup H (Indonesia, Malaysia, Mongolia, dan tuan rumah Thailand) memiliki kelebihan dan gaya permainan yang berbeda.

"Saya senang dengan kondisi tim. Kami siap untuk bertanding. Kami respek terhadap semua lawan. Semua tim kuat. Mereka punya kelebihan dan style yang berbeda-beda. Kami ingin lolos kualifikasi," ujarnya.

Tekad yang sama juga disampaikan oleh pemain timnas U-22, Bagas Adi. Dia menyatakan bahwa tim saat ini dalam kondisi yang bagus.  

"Kami sudah siap menghadapi Kualifikasi Piala Asia U-23 dan melawan Malaysia besok di laga perdana. Kami dalam kondisi bagus dan yakin meraih hasil terbaik. Persiapan kami juga sudah berjalan dengan baik," ucap Bagas.

Sementara itu, Miftahul Hamdi tercoret dari 23 nama pemain timnas U-22. Namun, dia tetap di Bangkok untuk membantu dalam latihan dan persiapan untuk SEA Games 2017 nanti.

Berikut ini adalah jadwal timnas U-22 Indonesia pada Kualifikasi Piala Asia U-23:

Rabu (19/7/2017)

Indonesia vs Malaysia, pukul 16.00 WIB (live RCTI)

Jumat (21/7/2017)

Mongolia vs Indonesia, pukul 16.00 WIB (live RCTI)

Minggu (23/7/2017)

Thailand vs Indonesia, pukul 19.00 WIB (live MNC TV)

Berita ini dipublikasikan di Kompas.com berjudul: Kualifikasi Piala Asia U-23, Indonesia Siap Tempur Lawan Malaysia

Berita Populer
Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved