Tangan Terborgol, Tahanan Ini Kabur Bawa Mobil Tahanan, Kejar-Kejaran Berakhir Begini

Namun di ruas jalan itu, Ari mengemudikan mobil tahanan ke arah sebaliknya. Alhasil sedikitnya 4 kendaraan roda empat lain, sempat ditabrak dan disere

Tangan Terborgol, Tahanan Ini Kabur Bawa Mobil Tahanan, Kejar-Kejaran Berakhir Begini
WARTA KOTA
Mobil tahanan 

TRIBUNKALTENG.COM, DEPOK - Ari Wicaksono (47), tersangka kasus penipuan tanah yang kini menjadi tahanan Kejaksaan Negeri Kota Depok, nekat melawan 4 petugas kejaksaan yang tengah membawanya dengan mobil tahanan, dari RS Polri Sukanto, menuju ke sidang tuntutan kasusnya di Pengadilan Negeri (PN) Depok, Kamis (22/6/2017) sore.

Di sekitar putaran Jalan Juanda, Ari berhasil melumpuhkan ke empat petugas kejaksaan meski dengan tangan terborgol.

Ia berhasil merebut kemudi mobil tahanan dan sempat membawa lari mobil dengqn meninggalkan para petugas kejaksaan.

Bahkan Ari tancap gas dengan melawan arus di Jalan Juanda di ruas jalan arah dari Jalan Raya Bogor ke Jalan Margonda.

Namun di ruas jalan itu, Ari mengemudikan mobil tahanan ke arah sebaliknya. Alhasil sedikitnya 4 kendaraan roda empat lain, sempat ditabrak dan diserempet Ari.

Aksinya terhenti setelah petugas polisi BM dari Satlantas Polresta Depok berhasil mengikuti dan mendekatinya hingga mobil menabrak separtor.

Kepala Kejaksaan Negeri Kota Depok Sufari yang sempat datang ke lokasi kejadian menuturkan Ari merupakan tahanan Kejari Depok yang dititipkan di Rutan Cilodong.

Kasus Ari yang berprofesi sebagai konsultan soal penipuan tanah dan membuatnya menjadi tersangka, tengah berjalan.

"Sejak semalam dia kami inapkan di RS Polri, Kramatjati, karena sakit, atas rekomendasi dokter. Karena hari ini sidang tuntutan kasusnya, yang bersangkutan kami jemput dari RS Polri untuk dibawa ke sidang di PN Depok," kata Sufari, Kamis (22/6/2017).

Menurutnya ada empat petugas kejaksaan yang menjemput Ari dari RS Polri dan membawanya dengan mobil tahanan Kejaksaan, berikut seorang sopir.

Halaman
12
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved