Breaking News:

Kabar Kalimantan

Inilah Ungkapan Terakhir Prajurit TNI yang Tewas Tenggelam Buat Sang Kekasih

Hampir setengah tahun merajut kasih, Jumat (16/6/2017), Eka harus menerima kenyataan saat menerima informasi Khairul Anam

HO/DOK PRIBADI
Eka Rahayu, kekasih Pratu Muhammad Khairul Anam, anggota TNI yang hilang di laut usai menyelamatkan perempuan tenggelam. 

TRIBUNKALTENG.COM, BALIKPAPAN - Seorang perempuan berambut sebahu terlihat berdiri di Jembatan Manggar, Balikpapan Timur, Jumat (16/6/2017) kemarin.

Matanya bengkak, suaranya berat, sesekali air meleleh dari kedua kelopak matanya.

Dia adalah kekasih Pratu Muhammad Khairul Anam, anggota TNI yang hilang di laut usai menyelamatkan perempuan tenggelam.

Namanya Eka Rahayu. Mengenakan jaket jeans biru ia setia memandang muara laut di sekitar Jembatan Manggar.

"Kemarin pagi (15/6/2017) terakhir komunikasi. Dia bilang 'Dek maaf saya belum bisa pulang dari Manggar'. Sampai sekarang belum ada kontak lagi," kata Eka Rahayu sambil menyeka air mata dengan tangannya.

Hampir setengah tahun merajut kasih, Jumat (16/6/2017), Eka harus menerima kenyataan saat menerima informasi Khairul Anam belum ditemukan usai berupaya menyelamatkan seorang warga yang tenggelam oleh Tim SAR.

Di Balikpapan, Khairul Anam tinggal di Kompi Senapan A, Km 8, Balikpapan Utara.

Jika ada penugasan tertentu ia bertugas di Manggar. Anggota TNI yang lahir di Jepara, Jawa Tengah tersebut dikenal sebagai sosok yang baik dan bertanggungjawab di mata kekasihnya.

"Semoga cepat ditemukan, semoga selamat," tuturnya.

Namun harapan kekasih Pratu M Khairul Anam pupus sudah. Ia kembali harus menerima kenyataan bahwa orang yang ia cintai ditemukan dalam kondisi meninggal dunia, Jumat (16/6/2017) malam sekitar pukul 21.45 Wita oleh tim SAR Gabungan.

Halaman
12
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved