Kalteng Kita

Tubuh Ahmad Rizali Ditemukan Mengambang di Sungai Kahayan

Warga kemudian berdatangan ketika melihat adanya jaket yang mengambang dan disamping jaket terlihat mayat laki-laki tersebut.

Tubuh Ahmad Rizali Ditemukan Mengambang di Sungai Kahayan
net
ilustrasi

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Suasana hening dan sepi di Jalan Cemara Labat I Kelurahan Pahandut Seberang, Kecamatan Pahandut, Rabu (15/6/2017) sekitar Pukul 22.00 WIB berubah menjadi geger.

Ini setelah seorang pemancing ditemukan tewas tenggelam di samping sebuah rumah lanting milik warga setempat yang ada di Sungai Kahayan Palangkaraya.

Jenazah yang dikenali sebagai Ahmad Rizali HB (54) atau sering akrab dipanggil Jali ini ditemukan warga tak bernyawa mengambang disamping lanting warga.

Kontan saja, warga kemudian berdatangan ketika melihat adanya jaket yang mengambang dan disamping jaket terlihat mayat laki-laki dan pancingan yang juga mengambang. "Saat itu saya kaget, karena merasa ada hal yang ganjil," ujarnya.

Saat itu, Syarkawi memanggil rekannya Abdul Hakim untuk bersama-sama memeriksa benda mencurigakan tersebut dan ternyata benar adalah jenazah.

"Tak berselang lama setelah memeriksa saksi terkejut ternyata jasad manusia yang mengambang, Syarkawi dan Abdul Hakim memanggil warga yang lain untuk membantu menolong," katanya.

Warga kemudian dibantu petugas dan melakukan tindakan pertolongan pertama.namun setelah dilakukan segala upaya, Korban tidak tertolong, dan akhirnya warga memberitahukan kejadian ini ke Piket SPKT Polsek. (*)

Penulis: Fathurahman
Editor: Muhammad Yamani
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved